banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

127 Orang dari 6 Kafilah “IKUTI MTQ KECAMATAN TEBING”

127 Orang dari 6 Kafilah “IKUTI MTQ KECAMATAN TEBING”
Pemukulan Beduk oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, sebagai tanda dibukanya MTQ Ke X Tingkat Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tebing Ke X Tahun 2018, resmi dibuka oleh Gubernur Kepri, DR H Nurdin Basirun S.Sos M.Si, ditandai dengan menabuh beduk, di Objek Wisata Pantai Pongkar, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, pada Jumat, (02/03/2018).

MTQ di Kecamatan Tebing ini bertemakan “Melalui MTQ X Kabupaten Karimun, Kita Amalkan Isi Kandungan Al-Quran, Demi Terwujudnya Karimun Sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi Berbasis Maritim Yang Terdepan Berlandaskan Iman dan Taqwa”.

Sementara Kafilah yang akan bertanding, yaitu kafilah Kelurahan Pamak 18 Orang, Kelurahan Kapling 18 Orang, Kelurahan Teluk Uma 24 Orang, Kelurahan Harjosari 23 Orang, Kelurahan Tebing 18 Orang, dan Desa Pongkar 26 Orang.

Pembukaan MTQ itu juga dimeriahkan dengan persembahan Paduan Suara Group Vokal Nasik Polsek Tebing dibawah binaan Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK, dan Mars Karimun oleh Ibu-ibu BKMT Kecamatan Tebing, Drama dan Tari. Kemudian Gubernur Kepri dan Rombongan meninjau Bazar MTQ.

Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Tebing Ke X Tahun 2018, dilaksanakan dari tanggal 02 Maret 2018 hingga 05 Maret 2018, di Astaka Objek Wisata Pantai Pongkar.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun H Anwar Hasyim, FKPD Kabupaten Karimun, Camat Tebing, Herisa Anugerah SSTP M.Si, Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK, Anggota DPRD Karimun Fraksi PDI Perjuangan, Sulfanov Putra, SKPD Provinsi Kepri, SKPD Kabupaten Karimun, Camat se-Kabupaten Karimun, FKK Tebing, Lurah/Kades se- Kecamatan Tebing, Tokoh Masyarakat, Agama dan Adat Kabupaten Karimun, serta sekira 3000 orang Undangan dan Masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung, acara berlangsung aman dan terkendali, dan pengamanan dilakukan personil Polsek Tebing dan Sat Pol PP Kabupaten Karimun. (Fik)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan