banner 740x400

banner 740x400

16 Hari Buron, DPO Kasus Enam Paket Sabu di Karimun “TERTANGKAP”

16 Hari Buron, DPO Kasus Enam Paket Sabu di Karimun “TERTANGKAP”
Roynaldi alias Yoi, DPO Polres Karimun yang tertangkap di Batam. (Foto : Polres Karimun)
– Ini Kata Kasat Narkoba Terkait Ditemukannya Paket Sabu bersama Lencana Oknum Jaksa Karimun.

SIJORIKEPRI.COM, KARİMUN — Petugas Satnarkoba Polres Karimun akhirnya berhasil membekuk atau menangkap tersangka narkoba yang sempat masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang), Roynaldi alias Yoi, Minggu, (08/10/2017), sekira Pukul 16.00 WIB.

Tersangka dugaan kasus narkoba tersebut, dibekuk petugas polisi di Parkiran Nagoya Hill, Batam, Provinsi Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin, melalui Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias, membenarkan Yoi yang sudah buron selama 16 hari sudah berhasil ditangkap.

“Pada penggerbekan di kos-kosan Baran, Kecamatan Meral waktu itu, Sabtu (23/09/2017), Yoy berhasil melarikan diri dari petugas. Dia kita tangkap di Parkiran Nagoya Hill, Batam. Dalam keterangannya, Yoy mengaku menyimpan barang bukti tersebut (Sabu, Red) di atas plafon, dengan cara dilempar di kos-kosan yang kita grebek tersebut,” ujarnya, Rabu, (11/10/2017).

Nendra menyebutkan, tertangkapnya tersangka narkoba yang DPO tersebut hasil dari pemeriksaan dan juga pengejaran timnya di tempat-tempat yang dicurigai.

“Kita terus menerus mencari informasi dimana tempat persembunyian Yoi. Dengan kerja keras, akhirnya tim kita berhasil membekuk Yoi,” kata Nendra

Lanjut Kasat, keterangan dari Yoi, dia ditelpon PND, agar datang ke kosan di Baran itu. Kemudian meminjam mobil dari Ijal (IJ), menuju kos-kosan tersebut.

“Mengenai lencana salah seorang Oknum Jaksa Karimun yang ditemukan di TKP, Yoi mengaku tidak mengenal dengan si Pemilik Lencana Jaksa. Lencana itu, didapatnya dari mobil yang ia pinjam dari IJ, dan mendapatkan barang tersebut (Sabu, Red) dari saudara, PND,” ungkap Nendra, kepada SIJORIKEPRI.COM.

Lanjut Kasat, polisi sudah komitmen tidak akan pandang bulu. Untuk itu, perlu peran aktif dari masyarakat dalam memberikan informasi dan mengawasi dalam melaksanakan penegakan hukum.

“Terkait dengan tindak pidana narkotika, Kami tidak ada tebang pilih dalam melaksanakan penegakan hukum. Siapapun pelakunya, akan kami tindak tegas,” tegasnya.

Kemudian, lanjutnya, terhadap yang bersangkutan 2 (dua) orang wanita, juga sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan.

“Terhadap Oknum Jaksa yang punya lencana, serta Ijal, sudah kami panggil dan dimintain keterangan,” pungkas Kasat, lewat selularnya. (SK-Fik)

BACA BERITA SEBELUMNYA :
DPO Roynaldi Belum Tertangkap “PIHAK YANG TERLIBAT BELUM TERUNGKAP”
– Kasus Penemuan 6 Paket Sabu dan Lencana Jaksa Karimun.
http://sijorikepri.com/dpo-roynaldi-belum-tertangkap-pihak-yang-terlibat-belum-terungkap/

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan