banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

359 Peserta CPNS Pemko Tanjungpinang “IKUTI SKB”

359 Peserta CPNS Pemko Tanjungpinang “IKUTI SKB”
Kepala BKPSDM Tanjungpinang, Drs Tengku Dahlan MT. (Foto : Ist)


359 Peserta CPNS Pemko Tanjungpinang “IKUTI SKB”
– Ada Yang Hamil Besar dan Baru Melahirkan.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sebanyak 359 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), yang dilaksanakan di gedung LAM Batam.

“Tes berlangsung sejak 10 Desember hingga 11 Desember pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB,” terang Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemko Tanjungpinang, Drs Tengku Dahlan MT, kepada Sijori Kepri, Selasa, (11/12/2018), sore.

Dikatakan Tengku Dahlan, alhamdulilah seluruh peserta telah berhasil mengikutinya dengan baik, kendati kota Batam terus diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan langkah peserta CPNS untuk mengikutinya.

“Tes berlangsung dalam 5 sesi, karena itu dibutuhkan 2 hari untuk menuntaskannya,” papar mantan Sekdako Tanjungpinang ini.

Mantan Camat Tanjungpinang ini juga menceritakan suasana tes, kendati lancar ada moment yang bikin gugup dan cukup dramatis, sebab diantara peserta tersebut ada yang ikut dalam kondisi hamil besar inisial KDP, ada juga peserta inisial NS baru melahirkan 5 hari yang lalu dalam keadaan normal persalinannya.

“Bayangkan baru 5 hari bersalin, sudah ikut tes SKB yang harus mutar otak,” ujar Tengku Dahlan.

Berikutnya, inisial IA, baru saja melahirkan 2 hari lalu dengan operasi caesar, semua kondisi-kondisi ini harus terus diwaspadai jangan sampai terjadi masalah.

“Dan Alhamdulilah semua berjalan lancar. Pansel dan dokter tanggap atas kondisi ini, sehingga test dapat dilalui mereka,” ungkap Tengku Dahlan, menggambarkan kondisi terkini. (ds)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan