banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

4 Hari Pencarian, Nelayan Anambas Ditemukan “MENGAPUNG”

4 Hari Pencarian, Nelayan Anambas Ditemukan “MENGAPUNG”
Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan jenazah nelayan Saeful (23), yang jatuh ke laut, saat mengangkat bubu di Perairan Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan. (Foto : SAR)


4 Hari Pencarian, Nelayan Anambas Ditemukan “MENGAPUNG”
– Di Perairan Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan.

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Pencarian Tim SAR Gabungan untuk menemukan korban laka laut, Saeful (23), di Perairan Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau akhirnya membuahkan hasil.

Kabar yang dihimpun oleh Sijori Kepri, korban sudah ditemukan sekitar lokasi jatuh ke laut dari atas pompong, disaat Saeful menarik bubu ikan, di laut lepas beberapa hari yang lalu.

Pihak SAR Kabupaten Natuna membenarkan sudah ditemukan korban yang jatuh ke lautan, saat mengangkat bubu di Perairan Kiabu, melalui pesan WhatsApp, Sabtu, (20/10/2018).

Kronologis penemuannya, yaitu pada pukul 12.15 WIB, Tim SAR Gabungan menemukan korban tidak jauh dari titik kejadian, di koordinat 02°42.266′ N. 106° 17.455′ E dan langsung di evakuasi. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka, di Desa Kiabu, dengan menggunakan pompong saudara korban, guna untuk dibersihkan dan dikebumikan.

“Saat mayat korban ditemukan di tempat kejadian, sudah mengapung, dan juga membengkak, sehingga rambutnya sudah tidak ada lagi, namun wajah korban masih bisa dikenal,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Natuna, Amiruddin AS S.Sos.

“Pada pukul 13.15 WIB, korban tiba di Desa Kiabu dan langsung di bawa ke rumah duka,” pungkasnya. (rd)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan