banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

46 JCH Kecamatan Karimun Siap Diberangkatkan

46 JCH Kecamatan Karimun Siap Diberangkatkan
Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, Koramil 01 /Balai Kapten J Siahaan, dan tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada JCH Kecamatan Karimun, yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekah. (Foto : Taufik)


46 JCH Kecamatan Karimun Siap Diberangkatkan
-Ini Jadwalnya.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Sebanyak 46 orang Jemaah Calon Haji (JCH) Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun tahun 1440/2019, akan diberangkatkan ke Tanah Suci menunaikan Ibadah Haji, yang akan dilepas di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu, (20/7/2019).

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, mengatakan, dari 46 JCH tersebut, Kecamatan Karimun mendapatkan kuota tambahan sebanyak 5 (lima) orang, dengan rincian 18 Laki-laki dan 28 Perempuan.

“Ada kuota tambahan 5 (lima) orang untuk keberangkatan haji untuk tahun ini, alhamdulillah. Selamat berangkat dan semoga khusyuk beribadah hajinya dan kembali dengan selamat dan sehat pula, aamiin,” ucap AKP Budi Hartono SIK, saat menghadiri acara Syukuran Keberangkatan JCH, di Masjid Baitul Karim, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Selasa, (9/7/2019), sekira pukul 8.00 WIB.

Acara syukuran tersebut dimulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dan kata sambutan dari Kepala KUA Kecamatan Karimun Ustad Muklis, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Karimun Arpan S.Pd M.Si dan kata sambutan oleh Bupati Karimun yang diwakili oleh Asisten II Dra Hj Sensis Siana M.Si, sekaligus pelepasan JCH Kecamatan Karimun .

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Koramil 01 /Balai Kapten J Siahaan, Ketua Pelaksana Haji Kecamatan Karimun Yan Indra S.Sos M.Si dan Lurah Se-Kecamatan Karimun, serta tamu undangan lainnya. (Wak Fik)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan