banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

6 Pegawai Pemprov Kepri “DITANGKAP TIM SATPOL PP”

6 Pegawai Pemprov Kepri “DITANGKAP TIM SATPOL PP”
Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Said Haris SH, ketika melakukan penggerebekan Pegawai Pemprov Kepri. (Foto : Istimewa)

TANJUNGPINANG (SK) — Sebanyak 6 (enam) orang ASN Staf Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpatu Satu Pintu, dilingkungan Pemprov Kepri, ditangkap oleh 3 (tiga) Pejabat Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran, beserta 2 (dua) orang anggota Satpol PP, saat sedang asyik bermain kartu monopoli pada jam kerja, sekitar Pukul 15:30 WIB, Senin, (07/02/2017).

Tiga pejabat yang melakukan penangkapan tersebut adalah Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Said Haris SH, Kasi Operasional dan Pengendalian, Iksan Yuditra Usman S.STP, dan Kasi Deteksi Dini, Raden Guntur Adinugraha SH. Namun ke enam ASN yang tertangkap itu, tidak disebutkan namanya.

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Said Haris SH, mengatakan, bahwa pada saat penangkapan mereka hanya menyita barang bukti berupa kartu monopoli.

“Saat penangkapan hanya kartu monopoli saja yang berhasil kami sita, sedangkan bukti lain yang kami curigai berdasarkan cerita, tidak ada. Tapi besok (Hari Ini, Red) akan kita tindak lanjuti,” katanya.

Kronologis kejadiannya ialah ketika Said Haris mendapat laporan dari pelapor yang dirahasiakan identiasnya pada Pukul 15:00 WIB, bahwa telah terjadi gangguan ketertiban umum, di lokasi depan pantry Gedung B1, L 2.

Kemudain Said Haris, dan dua pejabat lain, yakni Iksan Yuditra Usman dan Taden Guntur, serta dua anggota Satpol PP melakukan penangkapan terhadap oknum pegawai tersebut, dan mengamankan barang bukti berupa kartu monopoly.

Info selanjutnya yang diterima Sijori Kepri, bahwa ke enam oknum pegawai yang terangkap tersebut akan dipanggil untuk menandatangani Surat Pernyataan di Kantor Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran Pemprov Kepri, pada Pukul 10:00 WIB, hari ini Rabu, (08/02/2017). (SK-MU/C)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan