banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Abdul Haris Lantik 5 Pejabat “PIMPINAN TINGGI PRATAMA ANAMBAS”

Abdul Haris Lantik 5 Pejabat “PIMPINAN TINGGI PRATAMA ANAMBAS”
Bupati KKA Abdul Haris, melantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Anambas. (Foto : Rohadi)
– Inilah Nama-Namanya.

ANAMBAS (SK) — Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris, SH. melantik 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Eselon II, yang memimpin lima Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang sebelumnnya masih di Pelaksana Tugas (Plt) kan kepada sekretaris, di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan, Jumat, (17/02/2017).

Kelima orang pejabat yang dilantik tersebut, mendapat promosi jabatan, karena sebelumnya bukan menjabat sebagai kepala OPD, melainkan ada 4 orang pejabat yang dari sekretaris, serta satu orang lagi dari Kepala Bidang.

Adapun kelima pejabat tersebut adalah :
1. Azwandi, SE., Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. Jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Keuangan Daerah.

2. Effi Sjuhaeri, s.sOS, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman. Jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman.

3. Japrizal, S.Kom,MA, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik. Jabatan sebalumnya Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

4. Usman, ST, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian. Jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian.

5. Ekodesi Amrialdi, SE, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran. Jabatan lama Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Penanggulangan Bencana Daerah.

Bupati KKA, Abdul Haris, mengatakan bahwa kelima pejabat yang dilantik ini sesuai dengan kompetensi masing-masing, dan barharap dapat mencapai target yang diharapkan, yaitu tingkat pelayanan kepada masyarakat yang maksimal, serta merealisasikan sesegera mungkin program pembangunan yang disusun, demi kesejahteraan menyeluruh.

“Kelima pejabat ini sudah mengikuti seleksi secara terbuka, dan sesuai dengan kompetensi masing-masing. Kami percaya, pejabat yang baru dilantik ini mampu bekerja dengan bertanggung jawab penuh dengan tugas-tugas yang dibebankan,” kata Haris.

Usai melantik 5 (lima) orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Haris melanjutkan dengan Pengukuhan Unit Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar, Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Kepulauan Riau Nomor 106/1172/set tanggal 27 Oktober 2016. (SK-RD/C)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan