banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Abdul Haris Lantik Camat Jemaja Timur

Abdul Haris Lantik Camat Jemaja Timur
Bupati Anambas, Abdul Haris, melantik dan mengambil sumpah jabatan Indra Gunawan S.Hut, sebagai Camat Jemaja Timur. (Foto : Humpro Anambas)


Abdul Haris Lantik Camat Jemaja Timur

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Bupati Anambas, Abdul Haris, melantik dan mengambil sumpah jabatan Indra Gunawan S.Hut, sebagai Camat Jemaja Timur, di Kantor Camat Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu, (6/3/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Anambas, Abdul Haris, mengatakan, bahwa pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator atau Camat Jemaja Timur, dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan Kecamatan Jemaja Timur, dikarenakan Camat sebelumnya, Abdul Gafar S.Sos, telah menjalani masa purna bakti.

“Dengan terpilihnya saudara Indra Gunawan S.Hut, telah melalui pertimbangan bersama Wakil Bupati, terutama berkaitan dengan penyelenggaraan pelayanan publik, disertakan pelayanan program dan kegiatan pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur,” kata Abdul Haris.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kasih kepada Abdul Gafar, yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya selama di Kecamatan Jemaja Timur.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Kapolsek Jemaja, Camat Jemaja, Kepala KUA Jemaja, Ketua TP PKK, Ketua DWP, Kepala Desa Se-Kecamatan Timur, beberapa Kepala OPD beserta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Jemaja Timur. (Rd/R)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan