banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ada “BAZAR BUKU” di Sekolah Kinarya Grasia

Ada “BAZAR BUKU” di Sekolah Kinarya Grasia
Bazar Buku di Sekolah Kinarya Grasia. (Foto : Patar H Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Mencerdaskan kehidupan bangsa melalui dunia pendidikan harus lebih ditingkatkan. Salah satu melalui minat baca. Minat baca ini dapat diwujudkan dengan ketersediaan buku-buku yang akan dibaca oleh siswa, baik berupa buku paket yang disediakan sekolah, perpustakaan umum, maupun buku koleksi pribadi.

Indomedia, salah satu penerbit buku asal Purwokerto, Jawa Tengah, baru-baru ini melakukan “Bazar Buku” di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan SLTP di Kota Tanjungpinang. Puluhan judul buku disediakan.

Menurut Febri Setiawan, Marketing Indomedia yang ditemui SIJORIKEPRI.COM disela-sela Bazar di SD Swasta Kinarya Grasia yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan Batu 7 Nomor 8 dan 9 Tanjungpinang mengatakan, tujuan mereka menggelar Bazaar menumbuhkan minat baca siswa-siswi dimana akan tercapai tujuan untuk mencerdaskan bangsa.

“Buku yang di jual terdiri dari berbagai jenis mata pelajaran dari berbagai percetakan. Kita jual dengan harga yang terjangkau,” ucap Febri Setiawan, Jumat, (19/01/2018).

Ketua Yayasan Kinarya Grasia, Femmy Nussy, mengatakan, pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini. Membaca katanya wahana untuk menambah khazanah guna memperluas wawasan demi membangun generasi berintelegensia baik.

‘’Mari kita menggalakkan gemar membaca pada putera putri kita,’’ kata Femmy. (SK-PS)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan