banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Adu Kambing Avanza VS Rush “ANGGOTA DPRD dan KEPALA DINAS TERKAPAR”

Adu Kambing Avanza VS Rush “ANGGOTA DPRD dan KEPALA DINAS TERKAPAR”
Adu Kambing Avanza VS Rush di jalan Lintas Barat sebelum Jembatan Satu Kabupaten Bintan. (Foto : WA/Istimewa)
– ‎Staf Pemkab Bintan Tewas di Tempat Kejadian.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Tabrakan maut terjadi di jalan Lintas Barat sebelum Jembatan Satu Kabupaten Bintan, Kamis, (11/01/2018) sekira pukul 13.10 siang. Mobil Toyota Rush warna hitam, adu kambing dengan Toyota Avanza putih.

Di dalam mobil Toyota Avanza, diketahui ditumpangi empat orang, yakni Ketua Komisi I DPRD Bintan, Daeng M Yatir, Kepala Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (DP2RD) Kabupaten Bintan, Yuzet, Pengusaha, Edi Rasmandi dan supir, Iwan. Sedang di mobil Toyota Rush hitam hanya diawaki seorang pegawai di lingkungan Sekretariat Pemkab Bintan, Farhan.

Akibat insiden mengerikan ini, nyawa Farhan tidak bisa tertolong. Sebelum tiba di rumah sakit, alumni STPDN ini dinyatakan tewas. Sementara, Daeng M Yatir, Yuzet, Iwan dan Edi Rasmandi ini hanya terkapar. Yatir mengalami pendarahan di bagian kepala dan terpaksa dilakukan operasi di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Midyanto Tanjungpinang. Yuzet mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Sedang Edi Rasmandi mengalami patah kaki dan beberapa luka di bagian tangan, kaki dan badan. Pria ini langsung dilarikan ke RSAL Tanjungpinang. Begitu pula dengan Iwan mengalami cedera patah di bagian paha, rusuk, bahu, dan bagian leher.

Menurut keterangan Is, yang ditemui Sijori Kepri di lokasi kejadian, insiden adu kambing mobil Toyota Rush dan Toyota Avanza ini terjadi tiba-tiba. Di saat orang lagi sibuk dengan rutinitas, warga dikagetkan bunyi kendaraan tabrakan. Sontak, warga pun berdatangan. Bagian depan kedua mobil naas ini hancur. Bahkan, salah satu mesin mobil terlempar keluar.

”Mobil Avanza dari arah Tanjungpinang. Sedang mobil Rush dari arah pusat pemerintahan Pemkab Bintan di Bintan Buyu. Kondisi kedua mobil sangat parah,” kata Is, menjelaskan kronologis kejadian.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yagota Widodo, membenarkan kecelakaan tersebut. Jajarannya sedang melakukan pengecekan di lapangan.

“Nanti kita akan jelaskan semuanya, termasuk kronologi kejadian. Sekarangan korban belum bisa diminta keterangan,” ujar Anjar Yagota Widodo melalui seluler, Kamis, (11/01/2018) sore.

Terkait kondisi korban, salah seorang anggota Lantas Polres Bintan, Jules, mengatakan, korban sedang dirawat di UGD RS AL dan RSUP Batu 8 Tanjungpinang. Sehingga masih belum dapat memberikan keterangan.

“Dokter dan perawat belum mengizinkan untuk masuk. Korban masih ditangani secara intensif,” ujarnya.

Pantauan Sijori Kepri di RSAL Midyanto, terlihat Daeng M Yatir dan Edi Rasmandi, tengah diberikan perawatan medis.

“Keluarga saja yang baru bisa lihat, namun belum diizinkan berknmunikasi, karena korban akan dioperasi,” kata petugas kesehatan setempat, tanpa menyebutkan posisi luka.

Salah satu rekan terdekat Daeng M Yatir, Ap, mengatakan, sempat melihat kondisi Edi Rasmandi, yang diketahui berada satu mobil dengan Yatir.

“Edi patah bagian paha, dan katanya akan dioperasi,” ujar Ap.

Namun Ap sempat melihat kondisi Iwan di RSUP yang luka parah. “Patah di bagian paha, rusuk, bahu, dan bagian leher,” terangnya. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan