banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Advokat Eduard Kamaleng : Hukum Harus “DITEGAKKAN”

Advokat Eduard Kamaleng : Hukum Harus “DITEGAKKAN”
Advokat Eduard Kamaleng SH & Partners. (Foto : Ndoro Ayu)


Advokat Eduard Kamaleng : Hukum Harus “DITEGAKKAN”

SIJORIKEPRI,COM, BATAM — Deretan ucapan selamat dan sukses atas peresmian Kantor Advokat Eduard Kamaleng SH & Partners, di sepanjang jalan kantornya itu, menandakan bahwa, yang bersangkutan memanglah pandai bergaul.

Begitu pula dengan tamu undangan yang hadir di acara tersebut, yang datang dari berbagai kalangan masyarakat, baik itu LSM, Ormas dan juga Forum. Seperti Forum Perempuan dan Forum Nusantara Bersatu Kepri.

Dikalangan masyarakat bawah, nama Eduard Kamaleng yang biasa di panggil orang dengan sebutan Pak Edo atau Bung Edo, tidaklah asing lagi, karena jiwa pembela dan pejuangnya yang gigih demi rakyat kecil.

Kini, kegigihan dalam perjuangannya demi untuk bisa mencapai cita-citanya agar terus bisa membela rakyat kecil, telah membuahkan hasil. Dimana, nama Edward telah bertambah dua huruf dibelakangnya.

Nama Eduard Kamaleng yang dibawanya dari kampung halamannya di Alor – NTT sana, kini telah berubah menjadi Eduard Kamaleng SH, dan juga telah menjadi seorang Advokad bersama rekan-rekannya.

Kantor Advokad/Pengacara, Eduard Kamaleng SH & Partners pun, telah diresmikan, pada Pukul 10.00 WIB, Sabtu, (07/07/2018), yang dihadiri oleh Pemerintah, baik Pemerintah Provinsi Kepri, maupun Pemerintah Kota.

Ahar Sulaiman, sebagai perwakilan dari Pemprov Kepri, dan Rudi Sakyakirti dari Pemko Batam, hadir di Kantor Eduard, di Ruko Pasir Putih, Komplek Batam Mas Trikarsa Equalita, Blok M -12, Ocarina, Batam centre.

“Hukum harus ditegakkan. Mau dulu, mau sekarang. Saya siap membela rakyat kecil. Siapapun itu, boleh datang ke kantor saya. Mari kita berjuang sama-sama ya,” kata Eduard dalam sambutannya penuh semangat.

Sementara itu, perwakilan dari Pemerintah Kota Batam, Rudi Sakyakirti, mengaku, bahwasanya, pihaknya sangatlah mendukung akan hadirnya Kantor Advokad/Pengacara Eduard Kamaleng SH & Partners tersebut.

Begitu pula, dengan keluaga besar NTT, Angelius dan rekan-rekan lain, juga menghargai Eduard atas keberhasilannya mencapai Advokad, dan juga mendukung atas peresmian Kantor Eduard & partners. (SK-Nda)

 

Tags:
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan