banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Agar Ormas PATRON Tidak Ganggu, “PT MAG BERI BANTUAN 12 JUTA”

Agar Ormas PATRON Tidak Ganggu, “PT MAG BERI BANTUAN 12 JUTA”
Kesepakatan bersama antara Ormas PATRON dengan PT Miduk Artha Graha (PT MAG). (Foto : Ist)


Agar Ormas PATRON Tidak Ganggu, “PT MAG BERI BANTUAN 12 JUTA”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Ormas PATRON (Patriot Nasional) lakukan Aksi damai di Lokasi PT Karimun Power Mandiri (PT KPM) milik Direktur PT Karimun Power Mandiri, Dadang, yang saat ini telah disita oleh Bank BNI, Rabu, (04/09/2018).

Lokasinya disamping PLTD Bukit Carok RT 03/RW 01, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, yang merupakan Eks Mesin PLTD yang tidak digunakan oleh PLTD Rayon Tanjung Balai Karimun.

Aksi damai dipimpin oleh Ketua DPC PATRON, Kabupaten Karimun, Andi Acok, bersama sekitar 15 orang dengan bentuk permintaan pemberhentian kegiatan pemotongan besi mesin listrik yang dikerjakan oleh pemenang lelang dari PT Miduk Artha Graha (PT MAG) ke CV Sekrap Global Batam (CV SGB) melalui PT BNI.

Aksi tersebut dilakukan pihak PATRON, karena adanya dugaan penipuan atau perbuatan melanggar hukum yang dilakukan oleh Direktur PT KPM, Dadang, terhadap pihak PATRON, yang mana sebelumnya telah ada kesepakatan secara tertulis, bahwa, Proyek pengambilan mesin yang telah disita BNI, akan dikerjakan oleh pihak PATRON. Namun kenyataannya pihak lain yang mengerjakan.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK, membenarkan adanya demo tersebut kepada awak media ini.

“Aksi tersebut dilakukan pengamanan, dan selanjutnya dimediasikan oleh Unit Intelkam Polsek Tebing dan Sat Intelkam Polres Karimun, bertempat di Kantor DPC PATRON Karimun, Jalan Kuda Laut, Kecamatan Karimun,” jelas Budi.

Mediasi dihadiri oleh Pimpinan CV SGB, Parman Supriadi Nababan, Ketua DPC PATRON Kabupaten Karimun Andi Acok, Kanit Intelkam Polsek Tebing Bripka Antoni dan Kanit III Sat Intelkam Polres Karimun Aipda Agus Safitra dan Bhabinsa Tebing, Sertu M Sitinjak.

“Adapun hasil mediasi, pihak pemenang lelang dari PT Miduk Artha Graha memberikan bantuan untuk dana kas organisasi PATRON sebesar Rp 12.000.000,- (dua belas juta rupiah),” terang Budi.

“Telah dibuat surat kesepakatan antara kedua belah pihak, tidak akan saling bersengketa dan saling berdamai, dan pihak Patron tidak mengganggu aktiVitas PT Miduk Artha Graha,” pungkasnya. (Wak Fik)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan