banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Alfan Suheiri : Jangan Karena Seorang Setya Novanto “PARTAI GOLKAR TERSANDERA”

Alfan Suheiri : Jangan Karena Seorang Setya Novanto “PARTAI GOLKAR TERSANDERA”
Wakil Ketua Partai Golkar DPD Kepri, H Mhd Alfan Suheiri SE.AK. (Foto : Istimewa)
– Munaslub Harus Diselenggarakan Paling Lambat Desember.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Terkait kasus dugaan korupsi e-KTP yang menimpa Ketum (Ketua Umum) Partai Golkar, Setya Novanto (SN), menimbulkan khawatiran kader-kader Partai Golkar, akan kelancaran Munaslub (Musyawarah Nasional Luar Biasa) yang tinggal menunggu waktu, karena harus menunggu hasil praperadilan.

Wakil Ketua Partai Golkar DPD Kepri, H Mhd Alfan Suheiri SE.AK, mengatakan, kader Partai Golkar Kepri tidak mahu partainya tersandera hanya karena seorang SN, dan meminta Munaslub tetap harus diselenggarakan selambat-lambatnya bulan Desember.

“Ada 2 (dua) prinsif saja yang penting, pertama kita (Kader Golkar Kepri, Red) minta Munaslub tetap harus diselenggarakan, terlepas SN menang atau kalah di Praperadilan,” katanya, melalui WhatsApp, Minggu, (26/11/2017).

“Kedua, kami berharap agar Partai Golkar dapat berjalan sebagaimana mestinya, sebagai partai yang saat ini mendukung Pemerintahan Jokowi/Kalla.

Menurutnya, untuk menghindari menurunnya elektabilitas partai, tidak ada pilihan lain, kecuali secepatnya memilih pemimpin baru, dengan menggelar Munaslub.

“Maka Ketum yang layak saat ini adalah Airlangga Hartarto (AH), yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perindusterian, agar Partai dapat sejalan degan pemerintah. Kestabilan politik adalah baik buat bangsa,” imbuhnya.

Saat ini, sambungnya, kader Partai Golkar Kepri tetap taat atas keputusan pleno yang menunggu hasil praperadilan, sampai adanya keputusan tanggal 29-30 November ini.

“Tapi hal itu tidak mengikat partai untuk tidak melaksanakan Munaslub,” pungkasnya. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan