banner 740x400

banner 740x400

Alumni Bung Hatta “ADAKAN BUKA BERSAMA”

Alumni Bung Hatta “ADAKAN BUKA BERSAMA”
Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Cabang Kota Tanjungpinang - Bintan, mengadakan acara buka bersama. (Foto : Ist)
– Turut Dihadiri Wakil Walikota Ayah Syahrul.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Padang, Cabang Kota Tanjungpinang Bintan bersama keluarga mengadakan acara buka bersama, di Cafe Kebun, Jalan Ahmad Yani, Km 5, Tanjungpinang, Minggu, (18/06/2017).

Acara buka bersama dihadiri juga Wakil Walikota Tanjungpinang, Ayah Syahrul, yang juga Ketua DMI Kota Tanjungpinang, dan anak Panti Asuhan Muhammadiyah berjumlah 24 orang.

Ketua alumni UBH Tanjungpinang Bintan, Syaiful, SE, menjelaskan, keberadaan alumni yang sudah berdiri beberapa bulan lalu. Saat ini untuk Ketua UBH Provinsi Kepri Pebrialin yang juga Kepala Dinas di Kota Batam, sedianya akan hadir.

“Namun, karena kesibukan acara yang sama, hanya mengirim salam tidak dapat hadir,” jelas Syaiful.

Keberadaan alumni ini, lanjut Syaiful, saat ini mencapai 150 alumni yang ada di Kota Tanjungpinang dan Bintan.

“Dengan adanya buka bersama ini, kita jadikan ajang silaturrahmi Se-Perguruan, walaupun beda jurusan aja,” imbuhnya.

Dikatakannya lagi, Alumni Bung Hatta sudah bekerja semua diberbagai bidang, sehingga memberikan kontribusi positip buat Pemko Tanjungpinang.

“Semoga dengan berkumpul ini membawa berkah dan silaturahmi, terima kasih atas dukungan teman-teman yang telah memberikan sumbangsih, hingga sukses acara ini,” ungkap Syaiful berkaca kaca.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ayah Syahrul, yang telah bergabung di acara ini sembari menyebutkan sosok Bung Hatta.

“Hampir mirip dengan Pak Syahrul, sederhana dan pekerja keras,” ungkap Syaiful.

Acara buka bersama, dilanjutkan penyerahan santunan kepada anak panti asuhan oleh Ketua Alumni, didampingi Syahrul dan para alumni.

Sementara itu, Syahrul dalam tausiahnya, mengucapkan syukur dapat bersilaturahmi dengan alumni Bung Hatta. Walaupun dengan kesibukan, dapat membagi waktu bisa hadir, dipertemuan yang mengandung rahmat ini.

“Bulan Ramadhan waktunya silaturrahmi, sila rahim, hubungan kasih sayang, ingin kita programkan wadah apapun berjalan lncar, bulan ramadhan bulan ampunan. Bulan ramadhan bulan yang ditunggu orang beriman. Allah maha kaya maha pengasih, intropeksi bulan kasih dan ampunan,” ungkap Syahrul.

Untuk itu, dalam bulan ramadhan mari kita tingkatkan kepedulian, baik sesama manusia, bahkan di bulan ramadhan tingkatkan hubungan dengan Allah SWT.

Majelis buka bersama termasuk majelis hubungan sesama manusia. Kenali Allah, maka kita kenal diri kita. (SK-DS)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan