banner 740x400

banner 740x400

Alumni SMK YPMN Ranai Gelar Temu Kangen

Alumni SMK YPMN Ranai Gelar Temu Kangen
Untuk mempererat hubungan silaturrahmi, Alumni SMK YPMN Ranai menggelar acara temu kangen dengan seluruh alumni dan guru. (Foto : Ist)


Alumni SMK YPMN Ranai Gelar Temu Kangen

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Untuk mempererat hubungan silaturrahmi, Alumni SMK YPMN Ranai menggelar acara temu kangen dengan seluruh alumni dan guru, bertempat di Aula SMK YPMN Ranai, Jalan Haji Adam Malik, Bandarsyah – Ranai, Sabtu, (16/02/2019).

Selain acara temu kangen, pada kesempatan itu, mereka juga membahas tentang kemajuan SMK YPMN Ranai kedepan agar lebih maju.

Pengurus Yayasan SMK YPMN Ranai, Syarif Umar mengatakan, acara temu kangen yang ditaja oleh relawan alumni ini sunggu luar biasa. Ditengah kondisi sekolah saat ini, para alumni masih peduli.

“Ini adalah kejutan bagi Yayasan dan pihak sekolah. Ternyata anak-anak kami masih peduli dengan sekolah ini,” kata Syarif disela acara.

Jumlah alumni SMK YPMN Ranai dari angkatan pertama tahun 2002 hingga tahun 2018 lebih dari seribu orang. Namun yang hadir saat ini tidak sampai 100 orang.

“Semoga pada acara selanjutnya jumlah alumni yang hadir lebih banyak lagi. Sehingga bisa saling tukar pikiran dan gagasan,” paparnya.

Relawan Alumni SMK YPMN Ranai selaku koordinator acara, Bahtiar mengatakan, tujuan dari acara temu kangen adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara sesama alumni, bahkan dengan pihak guru.

“Kita juga ingin membahas dengan rekan alumni dan pihak yayasan soal kemajuan sekolah. Kami pingin sekolah ini maju lagi seperti dulu,” paparnya. (nard/r)

 

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan