banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Apri dan Dalmasri Resmikan “KANTOR DESA KELONG”

Apri dan Dalmasri Resmikan “KANTOR DESA KELONG”
Bupati Bintan, Apri Sujadi, berserta Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, meresmikan Kantor Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir. (Foto : Herbert)
– Disejalankan Dengan Peresmian Lapangan Futsal dan Penyerahan sertifikat Prona.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bupati Bintan, Apri Sujadi, berserta Wakil Bupati Bintan, Dalmasri Syam, meresmikan Kantor Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, ditandai dengan penandatangan prasasti, dan pengguntingan pita, yang disejalankan dengan peresmian Lapangan Futsal dan penyerahan sertifikat Prona, Kamis, (01/02/2018).

Pada sambutan peresmian terebut, Bupati Bintan, Apri Sujadi berharap, semoga dengan adanya Kantor Desa, tingkat pelayanan kepada masyarakat akan semakin bertambah.

Lanjutnya, Pemerintah akan terus membuat program-program yang nantinya akan di rasakan dampaknya kepada masyarakat.

“Dengan sarana serta prasarana yang sudah di, hendaknya di jaga sebaik mungkin,” ucapnya.

Kepala Desa Kelong, Rusman Efendi, mengatakan, Kantor Desa sudah selesai dikerjakan, dan telah ditempati selama1 (satu) tahun.

“Dengan adanya Kantor Desa yang baru diresmikan Bupati Bintan, kita berserta Staf Desa, berupaya untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat, agar lebih baik lagi,” tutur Rusman.

Tampak turut hadir dalam peresmian Kantor Desa Kelong terebut, diantaranya anggota DPRD Bintan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BPN Bintan, FKPD, Camat Bintan Pesisir, serta tokoh masyarakat.

Usai meresmikan Kantor Desa Kelong, Bupati didampingi Wakil Bupati Bintan, DPRD Bintan dan perangkat OPD langsung meninjau Lapangan Futsal Desa Kelong, melihat secara langsung areal lapangan Futsal yang baru selesai dikerjakan. (SK-Obet)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan