banner 740x400

banner 740x400

Apri Sujadi Lantik “PEJABAT DEFINITIF SEKDA BINTAN”

Apri Sujadi Lantik “PEJABAT DEFINITIF SEKDA BINTAN”
Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos, secara resmi melantik Pejabat Definitif Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM. (Foto : Humpro Bintan)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos, secara resmi melantik Pejabat Definitif Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Drs. Adi Prihantara, MM, yang ditandai dengan pengambilan sumpah, di Aula Kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Selasa, (10/10/2017).

Dengan dilantiknya Adi Prihantara sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bintan, Apri berharap, Adi Prihantara mampu mempertahankan prestasi dan capaian yang telah diraih Kabupaten Bintan di berbagai tingkatan baik Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional .

Selain itu, Apri juga berharap, agar dengan terpilihnya Sekda Definitif Kabupaten Bintan ini akan mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten Bintan, dalam mensukseskan program-program yang telah ia cetuskan.

”Tentunya kita berharap, agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan, untuk bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan,” ujar Apri.

Dirinya juga mengucapkan selamat bertugas dan berdoa semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah, serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan.

”Jadikan ini sebagai amanah dan ladang amal dalam pengabdian kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan,” pungkasnya. (SK-DY/R)

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan