banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Aunur Rafiq Buka “TURNAMEN SEPAK BOLA DURAI”

Aunur Rafiq Buka “TURNAMEN SEPAK BOLA DURAI”
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menendang bola, sebagai tanda dibukanya Turnamen Sepak Bola Durai Terbuka Ke-2. (Foto : Taufik)
– Diikuti 64 Peserta dari 2 Provinsi dan 3 Kabupaten.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Turnamen Sepak Bola Durai terbuka kedua (2) tahun 2018 dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2018, dan nantinya berakhir pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2018.

Dikarenakan pada tanggal 21 Februari 2018, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq tidak dapat hadir, sehingga saat turnamen sudah berjalan satu minggu, baru Rafiq dapat membuka turnamen tersebut secara seremoni, di Lapangan Sepak Bola Kampung Tengah, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Durai, pada Rabu, (28/02/2018).

Rafiq, dalam sambutannya mengatakan, Turnamen Sepak Bola Durai 2018 ini adalah yang kedua kalinya dilaksanakan di Kecamatan Durai. Kegiatan ini, lanjutnya, untuk meningkatkan serta mengembangkan olah raga sepak bola generasi muda dan sebagai kompetisi untuk meraih prestasi.

“Tentunya yang didasari dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berolahraga,” ujarnya.

Disamping itu juga, tambahnya, turnamen kedua yang pesertanya dari 13 kecamatan dari 2 (dua) Provinsi tiga Kabupaten, hendaknya dapat mengerat tali silaturahmi dari peserta.

“Juga diharapkan dapat meningkatkan prestasi persepakbolaan di even-even yang lebih bergengsi, baik itu di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” harapnya.

Adapun 64 peserta turnamen sepak bola Durai terbuka yang ke- 2, tahun 2018, diantaranya, dari Kabupaten Karimun (Kepri), yaitu Kecamatan Durai sebanyak 12 kesebelasan, Moro 2 kesebelasan, Ungar 5 Kesebelasan, Kundur 4 kesebelasan, Kundur Barat 6 kesebelasan, Belat 3 kesebelasan dan Karimun 2 kesebelasan.

Sedangkan untuk Kabupaten indragiri Hilir (Riau) diantaranya, Kecamatan Kateman, Sungai Guntung 14 kesebelasan, Pelangeran 2 kesebelasan, Pulau burung 9 kesebelasan, dan Mandah 2 kesebelasan.

Selanjutnya dari Kabupaten Pelalawan (Riau), hanya satu kecamatan yang ikut, yaitu Kecamatan Kuala Kampar dengan 2 kesebelasan, sedangkan untuk para pemenang (Juara), akan mendapatkan uang pembinaan plus piala dan piagam.

Acara pembukaan tersebut dihadiri FKPD dan rombongan Bupati sebanyak 90 orang dan sekaligus penutupan secara resmi MTQ Tingkat Kecamatan Durai yang ke 10 Kabupaten Karimun. (FIK)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan