banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bank Riau Kepri Tambah Jaringan Kantor “DI PULAU SENAYANG”

Bank Riau Kepri Tambah Jaringan Kantor “DI PULAU SENAYANG”
Bupati Lingga, Alias Wello, Wakil Bupati Lingga M Nizar, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit, Dirut Bank Riau Kepri Irvandi Gustari dan OPD Pemkab Lingga dan Tamu Undangan lainnya di Kantor Bank Riau Kepri di Pulau Senayang. (Foto : Ist)

Kantor Bank Riau Kepri di Pulau Senayang


Bank Riau Kepri Tambah Jaringan Kantor “DI PULAU SENAYANG”
– Dan 4 Kantor Lainnya di Kabupaten Lingga.

SIJORIKEPRI.COM, LINGGA — Bank Riau Kepri kembali melebarkan sayap (Kantor Cabang), kali ini terletak di pulau Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Lingga, Alias Wello, berkesempatan meresmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri tersebut, Kamis (12/07/2018), dan kini telah beroperasi.

Awe, sapaan akrab Bupati Lingga, mewakili masyarakat Kabupaten Lingga, dan dihadapan pihak Bank Riau Kepri dan para tamu undangan, mengatakan, bahwa peresmian Kantor Kas Bank Riau Kepri di Pulau Senayang ini, seperti sebuah mimpi.

“Kita semua berharap ada pelayanan jasa keuangan yang betul-betul bisa menjawab persoalan keseharian perputaran keuangan di daerah kita ini. Rasanya seperti mimpi jika hari ini kita akan meresmikan kantor baru dari pelayanan Bank Riau Kepri di Pulau Senayang. Dan kita lihat komitmen Bank Riau Kepri bagi Kabupaten Lingga sangat baik,” tutur Awe, dalam sambutannya.

Sementara itu, Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, mengatakan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan membuka 4 kantor baru lagi di Kabupaten Lingga ini.

“Menyusul, setelah Senayang, rencananya kantor baru akan dibangun di 4 (empat) titik selanjutnya,” ungkap Irvandi.

Irvandi Gustari menambahkan, bahwa hadirnya kantor kas Bank Riau Kepri (BRK) di tengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Lingga, akan semakin prima dan maksimal.

“Ini bukan akhir. Mungkin kita akan percepat dan dahulukan yaitu ATM-nya. ATM-kan sama seperti Bank juga, bisa setor uang, bisa juga narik uang. Kita dahulukan itu, jikalau, seandainya tidak terkejar dari pembangunan fisiknya,” kata dia.

Tampak hadir pada acara itu, Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR Mambang Mit dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Lingga, serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (Sim)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan