banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Banyak Pejabat Kepri “PAMER KEKAYAAN” Ditengah Banyak Warga Miskin

Banyak Pejabat Kepri “PAMER KEKAYAAN” Ditengah Banyak Warga Miskin
Ketua Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri, Andi Cori Fatahuddin, saat menggelar pertemuan dengan anggota Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri. (Foto : Zekma)
– Aksi Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri Tidak Bisa Ditawar Lagi.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Rencana masyarakat Kepri yang terhimpun dalam Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri menggelar aksi tidak bisa ditawar lagi. Pasalnya, beberapa Tokoh Masyarakat, Pimpinan Organisasi Sosial, Politik dan Kemasyarakatan, Mahasiswa, Aktivis, dan sebagainya, menyatakan telah siap mendukung dan hadir dalam aksi ini.

Sebelum aksi digelar, Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri, akan melakukan rapat bersama dengan agenda evaluasi 2,5 tahun kinerja Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun. Rapat ini akan digelar Minggu, (11/03/2018), di Comford Hotel, Jalan Adi Sucipto Batu 9 Tanjungpinang, dimulai pukul 09.00 hingga selesai.

Ketua Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri, Andi Cori Fatahuddin, menegaskan, dalam rapat ini akan menyimpulkan sikap keprihatinan warga terhadap Pemerintahan Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Kepri.

Sikap keprihatinan ini disertai bukti dan fakta di lapangan. ”Aksi ini tidak sembarangan. Kita akan hadirkan bukti serta fakta kekurangan Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah Pemprov Kepri. Yang akan menyampaikan sikap keprihatinan, disertai bukti dan fakta ini adalah Tokoh masyarakat, pimpinan organisasi dan tim pakar. Artinya, aksi ini ada dasarnya dan bukan sebatas aksi biasa saja,” kata Andi Cori Fatahuddin, Rabu, (07/03/2018).

Perlu diketahui bersama, katanya, aksi ini bukan aksi ketidaksenangan terhadap Gubernur Kepri berikut jajarannya. Melainkan fakta di lapangan selama ini menyimpulkan banyak pelayanan masyarakat yang kurang.

Di tengah kekurangan pelayanan ini, beberapa pejabat Pemprov Kepri, terkesan menggambarkan sikap materialis yang berlebihan.

”Contohnya, mengawinkan anak dengan pesta yang luar biasa. Mengajak banyak pejabat Pemprov Kepri ke luar daerah hanya untuk menghadiri acara pribadi seorang pejabat. Kita melihat ini tidak benar,” kata Andi Cori.

Sekretaris Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri, Chaidar Rahmad, menambahkan, rencana aksi akan dilaksanakan tanggal 13 Maret 2018. Atas nama forum, Chaidar mengundang seluruh lapisan masyarakat Kepri ikut dalam aksi keprihatinan ini.

”Mari bersama-sama kita laporkan ke Gubernur Kepri Nurdin Basirun, bahwa saat ini masih banyak rakyat Kepri hidup miskin. Masih banyak anak Kepri belum dapat pekerjaan. Masih banyak pejabat Pemprov Kepri pamer kekayaan di tengah banyak warga miskin,” pinta Chaidar.

Aksi ini katanya juga melibatkan DPRD Provinsi Kepri. Chaidar berharap lembaga wakil rakyat Kepri mampu memberikan kontribusi positip, karena mereka wakil rakyat Kepri.

”Kita bahagia jika DPRD Kepri mencetuskan hak interpelasi terhadap kekurangan kinerja Gubernur Kepri beserta jajarannya,” tutup Chaidar. (Zek)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan