Bapak Tega Siram Istri dan Dua Anaknya “DENGAN AIR KERAS”

Bapak Tega Siram Istri dan Dua Anaknya “DENGAN AIR KERAS”
Salah satu korban penyiraman air keras oleh Heriyanto yang merupakan anaknya sendiri dirawat di rumah sakit di Kpta Prabumulih. Hampir seluruh tubuhbta mengalami luka bakar akibat siraman air keras tersebut (Foto : Amriza Nursatria/kompas.com)

PRABUMULIH (SK) — Gara-gara bertengkar dengan istrinya Sartika, Heriyanto, warga Jalan Lingkar belakang RSUD Prabumulih, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Prabumulih, Sumatera Selatan, tega menyiram istrinya dengan air keras ke wajah dan tubuhnya, Sabtu (07/01/2017) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain ke istrinya, air keras itu juga mengena ke dua orang anaknya, DA dan SR, yang sedang bermain. Akibatnya, ketiga orang itu mengalami luka bakar parah di tubuhnya.

Setelah itu, Heriyanto melarikan diri. Sementara Sartika dan kedua anaknya yang masih berusia belasan tahun langsung ditolong warga dengan membawanya ke rumah sakit.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti didampingi Kabag Ops Kompol Andi Supriadi, Senin (09/01/2017) mengatakan, kejadian yang cukup mengejutkan warga Prabumulih itu berawal dari pertengkaran antara tersangka Heriyanto dan istrimya, Sartika.

Awalnya pertengkaran itu hanya adu mulut. Namun tiba-tiba Heriyanto memukul istrinya. Tidak hanya itu, Heriyanto juga mengambil air keras yang biasa digunakan untuk merendam getah karet lalu menyiramkannya ke muka istrinya dan mengenai kedua anaknya.

Akibat terkena siraman air keras, wajah dan tubuh Sartika berserta dua anaknya mengalami luka bakar parah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Prabumulih.

“Tersangka Heriyanto saat ini tengah kami kejar. Kami imbau tersangka segera menyerahkan diri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” kata Andes. (Amriza Nursatria)

(sumber : kompas.com)

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan