banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Batasi Peredaran Narkoba “POLRES KARIMUN JALIN KERJASAMA”

Batasi Peredaran Narkoba “POLRES KARIMUN JALIN KERJASAMA”
Polres Karimun menjalin kerjasama dengan TNI dan instansi terkait, mengawasi Pelabuhan Internasional maupun Pelabuhan Tradisional. (Foto : Taufik)
– Dengan TNI dan Instansi Terkait.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Untuk membatasi masuknya narkoba ke wilayah Karimun, Polres Karimun menjalin kerjasama dengan TNI dan instansi terkait. Lokasi yang menjadi perhatian pengawasan adalah Pelabuhan Internasional maupun Pelabuhan Tradisional.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Karimun, AKP Syafrudin Anwar, usai apel bersama TNI dan instansi terkait, Rabu, (07/03/2018) di Halaman Polsek KKP Pelabuhan Domestik Karimun, mengatakan, tujuan apel bersama ini adalah untuk menekan masuknya Peredaran Narkoba melalui Pelabuhan Domestik, dan khususnya Pelabuhan Internasional maupun Pelabuhan tradisional lainnya, yang ada diwilayah Kabupaten Karimun.

Masing-masing instansi seperti TNI AD, TNI AL, BC, KSOP (Kesyahbandaran) dan POLRI saling bekerjasama, untuk bisa menangkap jika terjadi peredaran narkoba yang masuk ke wilayah Karimun.

”Untuk BC dan Polri/TNI agar memantau setiap orang dan barang yang keluar masuk kewilayah Karimun dengan cara mengaktifkan penggunakan X Ray masing-masing. Polri/TNI untuk orang dan barang yang akan keluar wilayah Karimun, sedangkan BC untuk orang dan barang yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Karimun,” kata Syafrudin Anwar.

Dengan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri/TNI dan  Instansi terkait di wilayah Pelabuhan Kabupaten Karimun, kegiatan ini akan berlanjut setiap harinya dengan kekuatan puluhan personil. (Fik)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan