banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Batu Miring Pembatas TPU Baran Ambruk

Batu Miring Pembatas TPU Baran Ambruk
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, bersama Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, mengunjungi lokasi ambruknya batu miring pembatas Tempat Pemakaman Umum (TPU) Baran, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

Batu Miring Pembatas TPU Baran Ambruk

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, bersama Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, mengunjungi lokasi terjadi ambruknya batu miring pembatas Tempat Pemakaman Umum (TPU) Baran, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu, (19/5/2019), sekira pukul 14.00 WIB.

Kapolres Karimun, turun ke lokasi untuk melakukan pengecekan dan melihat Kapolsek Meral dan Babinsa, serta Kelurahan dalam membantu warga dengan cara membersihkan sisa tembok batu miring yang roboh tersebut.

Kapolres Karimun saat diwawancarai sijorikepri.com mengatakan, sebelumnya kita menjenguk anak usia 9 (sembilan) tahun yang sudah lama bersangkutan mengalami sakit penyempitan syaraf sejak kecil.

“Tadi kita memberikan tali asih, memang ini kegiatan rutin selama di bulan suci Ramadhan. Setelah dari tempat adek yang sakit tadi, kita langsung mengunjungi lokasi ambruknya batu miring TPU,” jelasnya.

Lanjutnya, kita dari Polres Karimun dan masyarakat, serta Kapolsek Meral bersama TNI dan perangkat desa, yaitu Kelurahan, bergotong royong untuk membersihkan pagar yang roboh akibat hujan yang lebat dan berkepanjangan, sehingga membuat pagar TPU menjadi roboh.

“Memang udah cukup lama pagar itu, udah ada 15 tahun, akibat hujan terus menerus akhirnya roboh,” paparnya.

Dikatakan lagi oleh Kapolres, bahwa Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto sudah menghubungi Dinas PU.

“Harapan saya dari dinas PU bisa sesegera mungkin untuk turun dan membantu, agar supaya segera teratasi, nanti saya sampaikan kepada bapak Bupati Karimun,” katanya.

Menurutnya, hujan cukup lama ini perlu beberapa instansi terkait untuk stand by. “Sewaktu-waktu diperlukan, kita bisa hadir bersama-sama dilapangan. Masyarakat sudah pro aktif, dari Polres dan TNI sudah hadir, tinggal kita tunggu dari beberapa instansi yang berkepentingan,” pungkasnya. (Wak Fik)

Tags: , , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan