banner 740x400

banner 740x400

Bea Cuka Karimun Sosialisasikan “CONTOH ROKOK ILEGAL”

Bea Cuka Karimun Sosialisasikan “CONTOH ROKOK ILEGAL”
Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B, Benhard Sibarani, memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto : Taufik)
– Disejalankan Buka Bersama Anak Yatim.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B (KPPBC TMP B) Tanjung Balai Karimun, menggelar buka puasa bersama dengan 20 anak yatim dari yayasan Al-Zabalnur, yang dilaksanakan di Halaman Parkir KPPBC, Rabu, (14/06/2017).

Sebelum buka puasa bersama dimulai, Kepala Kantor KPPBC Tipe Madya Pabean B, Benhard Sibarani, bersama jajarannya membagi-bagikan 200 takjil kepada warga Karimun yang melintas di depan kantor.

Selain itu juga, memberikan sticker yang berisi himbauan agar tidak mengadarkan rokok ilegal. Adapun ciri-ciri rokok ilegal, Benhard memberikan gambaran dan tanda-tandanya, seperti misalnya rokok tanpa pita cukai/polos, termasuk rokok yang dilekatkan pita cukai yang bukan haknya.

“Juga rokok yang menggunakan pita, namun tidak sesuai jenis dan golongan, kemudian rokok yang dilekatkan pita cukai palsu atau bekas, serta rokok dengan tulisan “Kawasan Bebas” tetapi diedarkan diluar kawasan bebas yang yang sebenarnya. Hal ini disampaikan agar masyarakat tahu,” ungkapnya.

Setelah pembagian Takjil selesai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri, Parjiya, yang diawali dengan pemberian santunan secara simbolis kepada 20 orang anak yatim, oleh Kepala KPPBC TMP B Tanjung Balai Karimun, Benhard Sibarani.

Dalam sambutannya, Parjiya mengatakan, kegiatan ini adalah untuk saling berbagi di bulan Ramadhan dengan para anak yatim, sekaligus mengeratkan silaturrahim dengan masyarakat.

“Kita juga punya kewenangan berbagi kebijakan dalam kepentingan negara,” tutupnya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Polres Karimun, BNN Karimun, serta pengusaha. (SK-FIK)

 

Tags: , , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan