banner 740x400

banner 740x400

Berhenti Mendadak “XENIA TABRAK TOYOTA”

Berhenti Mendadak “XENIA TABRAK TOYOTA”
Kondisi Toyota Astra yang ditabrak dari belakang dan Ustadz Najamuddin masih terduduk mengeluh sakit dikakinya yang luka. (Foto : wak tung)
– Hindari Korban Tabrak Lari di Simpang Ganet.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Mobil Toyota Astra hitam, BP 1383 BE, yang belum diketahui nama supirnya, terpaksa harus berhenti mendadak, karena mengetahui ada pengendara motor yang dikendarai Ustadz Muhammad Najamuddin, yang terjatuh didepannya, yang disenggol pengendara lain yang membawa motor dengan laju, di Jalan Raya Uban, Simpang Ganet, Batu 11, Tanjungpinang, Sabtu, (07/04/2018), sekira pukul 20:00 WIB.

Akibat berhenti mendadak, akhirnya Refel, yang mengendarai mobil Xenia putih, BP 1891 YZ, dibelakangnya, dari arah Batu 10, menabrak bagian belakang mobil hitam tersebut, hingga bagian yang bertabrakan dari kedua mobil itu penyok.

Akibat dari Ravel menabrak mobil didepannya yang sudah berhenti, mengakibatkan mobil hitam yang ditabraknya bergeser kedepan, sehingga menyentuh Ustadz Najamuddin. Namun luka yang dialami Ustadz kelihatan tidak terlalu parah, kecuali luka dibagian lutut kiri dan lutut kanan, serta jempol kiri.

“Saat saya terjatuh, saya mendengar ada mobil yang berhenti mendadak. Namun beberapa saat, ada bunyi benturan lagi dari mobil dibelakangnya, hingga mobil hitam yang sudah berhenti itu, bergeser kearah saya, dan saya terseret sedikit,” kata Najamuddin kepada Sijori Kepri, di IGD, Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP), Batu 8, Tanjungpinang.

Sebelumnya, saat ditempat kejadian, Ravel mengatakan, ia hendak ke Batu 16 membawa kedua orang tuanya, namun karena mobil hitam itu berhenti mendadak, tentu yang dibelakang juga terkejut.

“Walaupun saya tidak laju, tapi kalau mendadak, tentu kita panik, sehingga walau di rem, tetap menyenggol didepannya. Untung orang tua saya tidak apa-apa, dan tidak cedera sedikitpun,” kata Rafel.

Menurut wanita, yang belum diketahui namanya, yang ikut menumpang di mobil hitam, ada kendaraan motor roda dua yang menyenggol (tabrak lari, red) ustadz Najamuddin, yang mengakibatkan ia terjatuh. Sehingga teman lelaki wanita itu, yang mengendarai mobil, berhenti mendadak.

“Tapi saat itu mobil kami tidak menyentuh korban yang jatuh,” akunya.

Tak lama kemudian, pengendara mobil diarahkan petugas membuat laporan ke Kantor Polisi, dan korban dibawa ke RSUP. (wak tung)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan