banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Berkas Lis – Maya “SUDAH LENGKAP”

Berkas Lis – Maya “SUDAH LENGKAP”
Berkas dari Paslon Lis - Maya dinyatakan lengkap dan diterima oleh Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria. (Foto : Munsy Bagus Utama)
– Hanya Tiga Paslon Yang Bertarung.
– Ini Tahapan Selanjutnya Pilkada Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Setelah menunggu berjam-jam, mulai pukul 13.00 hingga 16.00 WIB, Verifikasi yang dilakukan jajaran KPU Tanjungpinang terhadap berkas pendaftaran Paslon (Pasangan Calon) Wako dan Wawako Kota Tanjungpinang, Lis – Maya yang akan bertarung di Pilkada Serentak Tahun 2018 nanti, akhirnya selesai juga.

Ketua KPU Tanjungpinang Robby Patria, mengatakan setelah memeriksa dengan seksama seluruh persyaratan pendaftaran, berkas pasangan Lis – Maya dinyatakan lengkap, dan mengeluarkan tanda terima, dan langsung akan diserahkan secara simbolis.

Dan besok, Paslon Lis-Maya harus ke Rumah Sakit untuk mendengarkan arahan dari IDI, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Pemeriksaan kesehatan nantinya dilakukan mulai 12,13 dan 14 Januari 2018, di RSU Provinsi Kepri,” kata Robby.

Lanjut Robby, pemeriksaan kesehatan itu juga bersamaan dua kandidat lain sudah mendaftar sebelumnya, yaitu Paslon Syahrul – Rahma, yang mendaftar pada Senin, (08/01/2017) dan Edi Safrani – Edi Susanto yang mendaftar pagi tadi.

“Tanggal 13 Februari cabut undinya, dan tanggal 15 Februari sudah mulai kampanye hingga 23 Juni 2018. Dan sampai hari ini yang merupakan hari terakhir hanya tiga Paslon saja,” jelasnya.

Usai menerima tanda terima pendaftaran dari KPU, Lis Darmansyah mengatakan, atas nama Lis – Maya dan seluruh pendukung memohon maaf bila ada yang kurang berkenan selama proses pendaftaran.

“Terima kasih dari kami kepada seluruh komisioner KPU dan Panwaslu, dan seluruh staf yang ada, dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan langkah kebaikan kepada kita semua untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ucap Lis, yang diamini para pendukung yang setia menunggu. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan