banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Berkas PWI Tanjungpinang-Bintan “DISERAHKAN di KONGRES SOLO”

Berkas PWI Tanjungpinang-Bintan “DISERAHKAN di KONGRES SOLO”
Pengurus PWI Cabang Kepri, Saiban Dardani dan didampingi Ketua terpilih, Zakmi, serta sejumlah pengurus baru, Sigit Rahmat, Irfan Atatrik, Mizamul Akhyar, Nur Alimahmudi dan Ambo Akok, menyerahkan Berkas Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan ke PWI Pusat. (Foto : PWI)


Berkas PWI Tanjungpinang-Bintan “DISERAHKAN di KONGRES SOLO”


SIJORIKEPRI.COM, SOLO — Berkas Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan yang digelar di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Selasa, (18/9/2018) lalu, akhirnya sampai ke sektariat PWI pusat. Berkas laporan Konferwil diterima oleh staf sekretariat PWI Pusat, Wina didamping oleh Elly, di Hotel The Sunan, Solo, Jumat, (28/9/2018).

Penyerahan berkas dilakukan oleh pengurus PWI Cabang Kepri, Saiban Dardani dan didampingi Ketua terpilih, Zakmi, serta sejumlah pengurus baru, Sigit Rahmat, Irfan Atatrik, Mizamul Akhyar, Nur Alimahmudi dan Ambo Akok.

Menirut Wina, setelah tiga hari berkas diserahkan, PWI pusat akan menerbitkan SK Kepengurusan PWI Tanjungpinang-Bintan. “Masa kepengurusan Ketum yang lama masih sebulan lagi setelah terbentuknya Kepengurusan baru PWI di kongres,” ujar Wina.

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat, Margiono menyebutkan, ia akan segera meneken SK yang akan dibuat oleh sekretariat PWI pusat. “Selamat ya untuk kepengurusan yang baru. Di akhir masa kepengurusan saya, saya akan sahkan kepengurusan PWI Perwakilan Tanjungpinang-Bintan,” ucap Margiono.

Hal yang sama dikatakan oleh Hendri Ch Bangun, selaku Sekretaris Umum PWI pusat. “Ini untuk kepengurusan PWI yang terbentuk beberapa hari lalu ya? Selamat ya. Seragam PWI Tanjungpinang-Bintan bagus,” pujinya.

Sementara Ketua PWI Kepri, Ramon Damora, menyebutkan, setelah kepengurusan baru terbentuk dan disahkan oleh pusat, Pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan cepat mewujudkan program-program yang sudah disusun. (Wak Tung/R)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan