banner 740x400

banner 740x400

Bersembang Bercerite Ala Polres Bintan

Bersembang Bercerite Ala Polres Bintan
Polres Bintan saat Bersembang dan Bercerite dengan Anggota Komisi I DPRD Bintan, Tarmizi. (Foto : Herbert)


Bersembang Bercerite Ala Polres Bintan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Wujud meningkatkan pengawasan Keamanan, dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polres Bintan menggelar kegiatan Bersembang Bercerite. Kegiatan ini beda dengan biasa, karena personil Polres Bintan, mendatangi lokasi pelayanan masyarakat, seperti Kantor Camat, Kantor Organisasi Perangkat daerah (OPD) dan sebagainya.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang SIK, melalui Kepala Urusan Pembinaan Oprasional (KBO) Polres Bintan, IPDA Zulkarnain, mengatakan, kegiatan ini mengacu program Kepala Kepolisian RI (Kapolri), yang salah satunya membangun sinergi polisi dengan Stake holder yang ada di wilayah kerja Polres.

”Kegiatan ini diberi nama Bersembang Bercerite Ala Polres Bintan. Tujuannya meningkatkan pengawasan Kamtibmas. Agar berjalan lancar, perlu sinergi polisi dengan pihak lainnya,” kata Zulkarnain, Rabu, (27/11/2019).

Kegiatan Bersembang Bercerite ini diikuti Anggota Komisi I DPRD Bintan Tarmizi dan Camat setempat.

Anggota Komisi I DPRD Bintan, Tarmizi, memberi apresiasi kinerja Polres Bintan dalam peningkatan pengawasan Kamtibmas, serta menjalinkan silaturahmi bersama istansi- istansi yang berada di wilayah kerja Polres Bintan.

”Kita sangat mendukung dalam peningkatan Kamtibmas ini, dengan menjaga keamanan bersama dari Kepolisian bersama Pemerintah dan masyarakat wilayah Bintan. Diharapkan kedepannya semakin aman, nyaman dan kondusif, memberikan rasa tentram, nyaman, baik di darat maupun di perairan,” sebutnya. (Wak Obet)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags: , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan