banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Besok, Desa Pangkil “GELAR PILKADES”

Besok, Desa Pangkil “GELAR PILKADES”
Ketua Panitia Pemilihan Kades Pangkil, Yahya Mahmud. (Foto : Red)


Besok, Desa Pangkil “GELAR PILKADES”
– Dengan 4 Calon Kades Yang Akan Bertarung.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Pemilihan Kepala Desa (Kades) Pangkil, Kabupaten Bintan siap digelar, untuk mendapatkan Kades ke sembilan, yang akan memimpin Pemerintahan Desa Pangkil tersebut hingga tahun 2024 mendatang.

“Pelaksanaan akan digelar besok, Rabu, (21/11/2018) pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Kades Pangkil, Yahya Mahmud, kepada SIJORIKEPRI.COM, Selasa, (20/11/2018).

Calon Kades yang akan bertarung untuk menempati posisi sebagai Kepala Desa ke sembilan Desa Pangkil, menurutnya ada empat orang kandidat, dan satu diantaranya adalah petahana yang sekarang lagi cuti.

Berikut nama calon Kades Pangkil yang akan bertarung dan nomor urutnya :
1. SAMSUL BAHRI, dari dusun 1
2. YAHYA, dari dusun 2
3. M AMIN, dari dusun 2
4. JUMADI, dari dusun 3

Dengan total pemilih untuk Pilkades ini, berjumlah 897 orang, dengan sebaran, Dusun 1 (283 pemilih), Dusun 2 (322 pemilih) dan Dusun. 3 (292 pemilih).

“Untuk pemilih yang sudah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), datang ke TPS dengan membawa undangan dan bagi pemilih pemula, datang ke TPS dengan membawa Kartu Keluarga (KK) asli,” sambung Yahya Mahmud.

Disinggung mengenai anggaran pelaksanaan Pilkades ini, Yahya Mahmud, mengatakan, sudah diambil Rp 15 Juta dari Rp 30 Juta dana yang telah disiapkan Pemkab Bintan, dan kekurangannya nanti akan dibayarkan setelah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pelaksanaan Pilkades diserahkan.

Harapannya, semoga pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Pangkil ke sembilan ini dapat berjalan dengan baik, dan kepala desa yang terpilih nanti, dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik sesuai yang diharapkan pemerintah daerah dan pusat, karena ada Dana Desa yang disiapkan untuk setiap desa. (red)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan