banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bhayangkari dan Polsek Tebing “LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL”

Bhayangkari dan Polsek Tebing “LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL”
Bhayangkari Tebing dan Polsek Tebing bekerja sama dengan Puskesmas Tebing, melaksanakan bakti sosial berupa pemberian serbuk ABT kepada masyarakat. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam rangka Hari Kartini, Bhayangkari Tebing dan Polsek Tebing bekerja sama dengan Puskesmas Tebing, melaksanakan bakti sosial berupa pemberiaan serbuk ABT kepada masyarakat, di Balai Pertemuan Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Jumat, (20/04/2018), sekira pukul 08.00 WIB.

Serbuk ABT yang diberikan kepada masyarakat oleh Bhayangkari Tebing dan Puskesmas Tebing bersama FKK Tebing tersebut, sebanyak 100 bungkus, yang langsung dengan mendatangi rumah warga yang berada di Kelurahan Harjosari.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono SIK, saat dikonfirmasi awak media ini, lewat selularnya mengatakan, bahwa diselenggarakan kegiatan ini memang mengkedepankan Bhayangkari dan bersinergi dengan Puskesmas dan ibu PKK Kecamatan Tebing, untuk bersama-sama mengajak masyarakat untuk menaburkan bubuk abate.

“Agar dicuaca sekarang yang sering hujan dapat tercegah oleh penyakit Malaria atau DBD yang di sebarkan oleh nyamuk,” ujarnya.

“Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka jelang Hari Ibu Kartini. Makanya dikedepankan Bhayangkari,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tebing diwakili oleh Waka Polsek Tebing, IPTU A Latif, Camat Tebing Agung Jati Kusuma SE, Kepala Puskesmas Tebing Mohd. Aristo Wibowo, SKM, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tebing, Ibu Ica Latif, Lurah Harjosari Fatwa Lukmana S.STP, Personil Polsek Tebing, serta Bhayangkari Ranting Tebing dan Pegawai Puskesmas juga Ibu PKK KecamatanTebing. (fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan