banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

BP Batam Kembali di Demo Warga “WOiiiiiii LUKITA KELUAR KAU !!!”

BP Batam Kembali di Demo Warga “WOiiiiiii LUKITA KELUAR KAU !!!”
Warga Tiban dan Sekupang, terutama warga Tiban Koperasi RT 06, saat demo di BP Batam. (Foto : Ndoro Ayu)


BP Batam Kembali di Demo Warga “WOiiiiiii LUKITA KELUAR KAU !!!”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Lagi-lagi BP Batam kembali di demo warga masyarakat hari ini. Demo kali ini datang dari warga Tiban, Sekupang, terutama warga Tiban Koperasi RT 06, Senin, (6/8/2018).

Mereka datang berdemo dengan membawa sofa bekas dan juga meja yang telah rusak akibat banjir yang melanda rumah mereka. Mereka merasa banjir yang melanda rumah mereka itu, sudah sangat merugikan.

Warga datang berdemo untuk menuntut pihak BP Batam agar mengembalikan kolam resapan air yang disinyalir telah menjadi penyebab banjir dilingkungan mereka. BP alokasikan lahan tidak jelas.

“BP Batam keluar kalian. Jangan jadi banci kalian. Kalian tidak mau temui kami di luar. BP Batam keluar…Keluar…Keluar…!!,” teriak seorang pendemo, di tengah riuh rendahnya suara mereka.

Sementara itu, dari pihak Kepolisian dan juga dari pihak Ditpam, nampak terus saja berjaga, manalah tahu mereka pendemo berbuat anarkis. Bahkan, water canon pun telah disiapkan oleh polisi.

Situasi pun kian memanas, seiring belum diterimanya mereka oleh petinggi BP Batam, yang diharapkan mereka bisa memberikan apa yang mereka tuntut, yakni pengembalian kolam seperti semula.

Perlu diketahui juga, bahwasanya, penutupan kolam resapan air itu terjadi setelah ada aktivitas cut and fill, serta pembangunan yang dilakukan oleh PT Glory Point dan PT Mitra Bintan yang melakukan penimbunan di kolam resapan air.

“Kembalikan kolam kami. Woiiiiiiiii Lukita keluar kau !!!. Berhentilah berbohong kepada publik. Kolam kami kau ambil, lalu kau kasih ke developer. Keluar kau woiiiiiiiii !!,” teriak salah seorang pendemo, dengan nada yang sedikit panas. (nda)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan