banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama “1.000 ANAK YATIM dan 300 KAUM DHUAFA”

Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama “1.000 ANAK YATIM dan 300 KAUM DHUAFA”
Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama sekaligus menyantuni 1.000 anak Yatim dan 300 Kaum Dhuafa. (Foto : Bright PLN Batam)


Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama “1.000 ANAK YATIM dan 300 KAUM DHUAFA”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Sebanyak 1.000 anak Yatim dari berbagai Panti Asuhan di Kota Batam, larut dalam acara Bright PLN Batam buka puasa bersama 1.000 anak Yatim.

Mereka berkumpul bersama dan menikmati hidangan yang telah di sediakan oleh pihak panitia di lantai 6, Hotel Harmoni One, Batam Centre, Selasa, (05/06/2018).

Gembira ria dan suka cita, nampak di wajah anak-anak panti semuanya, saat mereka dipanggil naik keatas panggung acara, untuk menerima santunan yang telah disediakan.

Tidak hanya itu saja, wajah berseri-seri mereka juga nampak pada saat mereka turun panggung dan menerima bingkisan dalam tas kecil untuk di bawa pulang.

Puas dan senang, itulah rasa yang mereka bawa saat mereka harus meninggalkan ruangan hotel, karena acara sudahlah usai.

“Ehhhhh aku dapat, aku dapat. Aku dapat amplop ini sama tas ini dari bapak itu,” teriak salah seorang anak, dari salah satu rombongan sambil menuju anak tangga turun di bimbing oleh si bapak panti.

“Aku dapat juga ini. Eeeehh tadi ada es krim ya. Enak. Kita minum disitukan,” sahut Siti, tidak kalah cerianya menimpali ucapan kawannya.

Bukan hanya anak-anak saja yang merasa senang sepulang dari acara yang sudah menjadi acara tahunan di Bright PLN itu, namun juga para ibu dan bapak panti yang mendampingi anak-anak asuh mereka.

“Ya senang lah. Kalau bisa setiap tahun kita bisa di undang untuk ikut acara ini,” kata salah seorang bapak panti yang juga seorang ustadz di Batam Kota.

Tidak hanya bapak dan ibu panti asuhan saja yang merasa senang dengan acara tersebut, namun juga dari organisasi masyarakat, yakni Pelopor Pergerakan Pewarta Publik Wajah Bangsa (P4WB) yang juga ada diantara mereka.

“Yaaa, bagus sih acaranya. Anak-anak pun senang, dan kita orang tua pun merasa senang bawa anak-anak ini. Mereka nampak merasa senang semua, karena semua kebagian amplop dan juga bingkisannya. Kalau bisa di tingkatkan juga untuk setiap tahunnya,” kata Ketum P4WB, Akhirudinsyah Purba, di dampingi Sekjend Adhe de Koto.

Sementara itu, Manager of Publik Relation Bright PLN Batam, Bukti Panggabean, menyatakan bahwa, pihaknya tidak hanya mengundang anak yatim saja, namun mengundang juga para kaum dhuafa untuk ikut di acara tersebut.

“Oh ya mbak, selain dari pada mengundang mereka anak-anak panti, kami juga mengundang para kaum dhuafa untuk bisa ikut serta di acara ini. Semuanya kira-kira ada 1.300 undanganlah,” jelasnya. (nda)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan