banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Buka Puasa Pemkab Anambas Bersama Warga Gelap-Gelapan

Buka Puasa Pemkab Anambas Bersama Warga Gelap-Gelapan
Acara buka bersama yang digelar Pemkab Anambas bersama para tamu undangan terpaksa menggunakan lampu handphone dan duduk di tanah yang ada rumputnya. (Foto : Rohadi)


Buka Puasa Pemkab Anambas Bersama Warga Gelap-Gelapan

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Kegiatan buka bersama puasa Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (Pemkab Anambas) bersama warga, di halaman Masjid Jamik Nurul Huda, Payak laman, Desa Payak Maram, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu, (17/5/2019), terusik, gara-gara panitia tidak menyediakan lampu di beberapa tenda undangan.

Selain itu, banyak warga tidak kebagian kursi, karena panitia kurang maksimal mempersiapkan kegiatan buka bersama ini.

Tenda pun jadi gelap, mengakibatkan warga kesulitan menyantap makanan. Karena warga tidak bisa menunda, akhirnya lampu Handphone pun diberdayakan. Warga terpaksa gelap-gelapan menyantap hidangan.

Camat Palmatak, Redo Lithrony Fourty Grav S.IP, diminta keterangan mengatakan tidak perlu dibesar-besarkan hal ini. Namun, pejabat ini berujar kegiatan ini difasilitasi oleh Badan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Anambas. Aparatur kecamatan Palmatak hanya bersifat pihak yang menyiapkan saja.

Terkait tidak adanya lampu dan kekurangan kursi undangan di beberapa tenda undangan, Redo Lithrony Fourty Grav membantah hal ini.

”Tidak benar jika persiapannya kurang maksimal. Kursi dan meja telah kita siapkan,” katanya.

Buka puasa bersama ini dalam rangka Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Anambas. Beberapa pejabat dan warga terpaksa duduk di halaman Masjid Jamik Nurul Huda, karena tidak kebagian kursi.

Selain Bupati beserta istri dan wakil Bupati berserta istri, buka puasa itu turut dihadiri juga oleh Asisten, Pabung, Lanudal, SKPD, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Wartawan, serta undangan lainnya. (Rd)

Tags: , , , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan