banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bupati Anambas “BERHALANGAN HADIR”

Bupati Anambas “BERHALANGAN HADIR”
Dandim 0318 Natuna, Letkol lnf, Yusuf Rizal, saat melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas. (Foto : Rohadi)
– Di Acara Temu Ramah Dengan Dandim 0318/Natuna.

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Dalam Kunjungan Komando Ditrik Militer 0318/Natuna, Dandim 0318 Natuna, Letkol lnf, Yusuf Rizal, yang datang ke Kabupaten Kepulauan Anambas, adalah dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) di beberapa daerah kerjanya di Anambas, yakni dari 29 hingga 31 Maret 2018.

Berdasarkan Rilis dari Perwira Penghubung Kodim 0318/Natuna, Mayor Harioko, menyebutkan, kunjungan Dandim 0318 Natuna, Letkol lnf Yusuf Rizal ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), disambut baik oleh Bupati Anambas berserta jajaran kepemerintahan Anambas. Sementara jadwal berangakat dari Tanjungpinang menuju Anambas, Letkol lnf Yusuf Rujal, 29 Maret 2018.

Sampai di Pelabuan Pemda disambut langsung oleh rombongan Bupati Anambas, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Anambas, Setda, FKPD, OPD, LAM Anambas, dan disambut dengan tarian sekaligus dengan acara tepung tawar. Kemudian Dandim bersama Bupati, Wakil Bupati, FKPD, sekda menuju Kantor Bupati untuk bertatap muka.

Malamnya, dilanjutkan acara makan malam sekaligus ramah tamah Dandim bersama Bupati, Wakil Bupati, Setda, FKPD,OPD dan bersama tokoh masyarakat di Anambas resort (Pemda) 29 Maret 2018

Tanggal 30 Maret 2018, acara pertemuan Dandim dengan Bupati, Wakil Bupati di ruang kerjanya. Kemudian, Dandim melaksanakan peninjauan lahan pembangunan Kodim Anambas bersama Bupati, Wakil Bupati, Setda, OPD terkait.

Tanggal 31 Maret 2018, Dandim melaksanakan kunjungan ke Kantor Koramil02/Tarempa, Kemudin Dandim meninggalkan Tarempa menuju Matak Kecil, dengan tujuan menuju Bandara Matak untuk melakukan penerbangan menuju Tanjungpinang menggunakan pesawar Expess Air.

Namaun sangat disanyangkan, acara makan malam sekaligus ramah tamah Letkol lnf Yusuf Rizal Dandim Natuna bersama Bupati, Wakil Bupati, Setda, FKPD, OPD dan bersama tokoh masyarakat di Anambas resort Anambas, Bupati KKA, Abdul Haris SH, bersama Wakil Bupati Wan Zuhendra juga Satiar selaku Setda, berhalangan hadir, dikarenakan ada acara Yasinan di Masjid Jamik, berdasarkan informasi yang dihimpun di Anambas resort. Namun sampai berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari pihak protokoler Bupati Anambas. (rd)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan