banner 740x400

banner 740x400

Bupati Hamid Rizal “LANTIK 97 PEJABAT”

Bupati Hamid Rizal “LANTIK 97 PEJABAT”
Bupati Natuna, Hamid Rizal melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)
– Dilingkungan Pemkab Natuna.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bertempat di Gedung Utama Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam, Ranai, Rabu, (24/01/2018) pagi, Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, didampingi Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi, dan Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna.

Sebanyak 97 Pejabat yang dilantik yang terdiri dari 6 (enam) Pejabat Tinggi Pratama, 34 (tiga puluh empat) Pejabat Administrator, dan sebanyak 57 (lima puluh tujuh) Pejabat Pengawas yang dilantik pada hari itu.

Dalam sambutannya Bupati Hamid Rizal, menyampaikan, bahwa Pelaksanaan promosi dan mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir Aparatur Sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), bagi menambah pengalaman bekerja dan lebih mengenali tugas pokok, serta fungsi pada unit organisasi kerja yang berbeda.

Sesuai dengan peraturan yang berlaku, bahwa kewenangan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, merupakan kewenangan Bupati Natuna, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Mengakhiri sambutannya, Bupati berpesan kepada semua pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dengan sebaik-baiknya, dapat meningkatkan motivasi semangat kerja, mampu meningkatkan kreativitas dalam berkarya, serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme.

“Selain itu, hal penting lainya yang harus saudara-saudara lakukan, yaitu peningkatan kinerja staf, penegakan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas dalam rangka mewujudkan Kabupaten Natuna yang semakin maju dan sejahtera dimasa yang akan datang,” tambahnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, FKPD Natuna, Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar SE, Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos M.Si, dan para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Natuna, serta seluruh pejabat yang dilantik. (SK-Nard)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan