banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bupati Karimun : Kalah Menang “JANGAN JADI TUJUAN”

Bupati Karimun : Kalah Menang “JANGAN JADI TUJUAN”
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, bersama Jayana Berlian (Juara I), Karang Taruna Pagar Alam Futsal Open Tournament 2018. (Foto : Taufik)


Bupati Karimun : Kalah Menang “JANGAN JADI TUJUAN”
– Turnamen Futsal Karang Taruna Pagar Alam Berakhir.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Karang Taruna Pagar Alam Futsal Open Tournament 2018 yang diselenggarakan mulai 15 Oktober hingga 10 November 2018, resmi ditutup Bupati Karimun, DR H Aunur Rafiq S.Sos M.Si, di Lapangan Futsal Pantai Pongkar, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, diikuti 64 tim, Sabtu, (10/11/2018).

Keluar sebagai pemenang adalah Juara 1 Jayana Berlian mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5 juta, Juara 2 Mega Mas Lestari mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3,5 juta, Juara 3 BBP FC mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2,5 juta. Sementara Juara 4 adalah 1454 FC, mendapatkan uang tunai sebesar Rp 1,5 juta.

Sedangkan Top Skor diraih oleh Bagas dari Tim 1454, mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500 Ribu dengan jumlah Top Skor 18 gol selama bertanding.

Bupati, Aunur Rafiq memberikan apresiasi atas penyelenggaraan Turnamen Futsal tersebut, yang dinilainya sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga.

“Dalam Turnamen itu, siapapun yang menang, adalah kita semua. Jadi jangan jadikan menang kalah sebagai satu-satunya tujuan. Yang harus ditingkatkan adalah sportifitas, karena para atlet itu harus sehat secara fisik maupun mental,” pesannya.

“Insya Allah tahun depan Turnamen Futsal ini akan kita masukan ke anggaran APBD,” kata Rafiq.

Sementara Ketua Panitia Turnamen, Murhalim, menyampaikan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mencari bibit atlit dan menambah kekompakan pemuda di Karimun, juga selain itu untuk mempromosikan wisata yang ada di Desa Pongkar.

“Terima kasih kepada Sponsor Yamaha Surya Pro Mild dan BPJS Ketenagakerjaan dan Kolam Tamara, serta Pemerintah Daerah yang telah membantu menyukseskan turnamen ini,” tutupnya.

Hadir juga diacara tersebut, antara lain Kadispora Karimun, Kabag Humas Karimun, Kades Pongkar, Babinsa Pongkar, Bhabinkamtibmas Pongkar, serta tokoh masyarakat Desa Pongkar dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan sekira 300 orang. (Wak Fik)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan