banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bupati Karimun : Tahun 2018, Tiga ASN dan Honorer “DIBERHENTIKAN”

Bupati Karimun : Tahun 2018, Tiga ASN dan Honorer “DIBERHENTIKAN”
Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, memberikan penghargaan Satya Lencana kepala ASN pengabdian 10, 20, dan 30 tahun, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun. (Foto : Humpro Karimun)


Bupati Karimun : Tahun 2018, Tiga ASN dan Honorer “DIBERHENTIKAN”
– Secara Tidak Hormat.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, didampingi Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim, memberikan penghargaan Satya Lencana kepala ASN pengabdian 10, 20, dan 30 tahun, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Pelaksanaan apel pagi sekaligus penyerahan Satya Lencana pengabdian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun dengan jumlah 20 orang yang terdiri dari, 10 tahun 12 orang, 20 tahun 10 orang dan 30 tahun 8 orangl, di rumah Dinas Bupati Karimun, Jum’at, (17/8/2018).

Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, dalam sambutannya mengajak ASN dan honorer dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, dengan momentum HUT RI Ke-73 ini mari kita tingkatkan kualitas kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

“Mari kita syukuri atas nikmat kemerdekaan dengan cara menjalankan tugas secara propesional dan meningkatkan silaturrahim antar sesama pegawai. Dan setiap perbedaan pola pikir, serta tingkah laku tidak mengurangi rasa silaturrahmi antar sesama ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, serta peningkatan propesional dalam bekerja,” kata Rafiq.

Pemerintah Kabupaten Karimun, lanjutnya, untuk tahun 2018 ini telah memberhentikan secara tidak hormat atas tiga orang ASN dan honorer dikarenakan melakukan menggunakan narkoba.

“Untuk tahun 2019, sistem penggajian staf honor kontrak akan kita bayar sesuai dengan strata tingkatan pendidikan masing-masing,” ujarnya.

Bupati Karimun juga mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan yang telah didapatkan, dan pada bulan Oktober yang akan datang mudah-mudahan akan mendapatkan Adipura yang ketiga kalinya.

“Akan tetapi kita harapkan kegiatan Sabtu Bersih dapat dilaksanakan sebagaimana biasanya, karena selain untuk kebersihan akan tetapi juga untuk meningkatkan silaturrahim sesama ASN dan honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,” pungkasnya. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan