banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bupati Natuna Lantik 62 Pejabat

Bupati Natuna Lantik 62 Pejabat
Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, didampingi Ketua DPRD Natuna Andes Putra, dan Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos M.Si, memimpin Pengambilan Sumpah dan Pelantikan terhadap 62 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2019. (Foto : Bernard Simatupang)


Bupati Natuna Lantik 62 Pejabat

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, didampingi Ketua DPRD Natuna Andes Putra, dan Sekda Natuna Wan Siswandi, S.Sos M.Si, memimpin Pengambilan Sumpah dan Pelantikan terhadap 62 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dalam Jabatan Administrator, Jabatan Pengawas, Jabatan Fungsional, dan Penugasan Kepala UPT Puskesmas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna Tahun 2019, bertempat di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Batu Hitam – Ranai, Jumat, (20/9/2019).

Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap 62 PNS tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 144/BKPP/2019 dan Nomor 145/BKPP/2019.

Bupati Hamid Rizal, dalam sambutannya menyampaikan, pemindahan dan pengangkatan dalam suatu jabatan merupakan hal yang biasa dalam perjalanan karier Pegawai Negeri Sipil sebagai upaya penyegaran bagi yang menduduki jabatan.

Selain untuk penyegaran, pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan ini juga bertujuan untuk melihat dan menempatkan pejabat sesuai dengan kemampuannya.

Dikatakannya, setiap pejabat harus punya kemauan yang kuat dan memiliki wawasan yang luas, serta siap membantu pimpinan dalam rangka merumuskan dan melaksanakan kebijakan sehingga dapat menjalankan agenda pemerintahan dan pembangunan dengan baik berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Diakhir sambutannya, Hamid Rizal berpesan kepada semua pejabat yang baru dilantik, agar segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, bangun koordinasi dan kerjasama, efektif secara berjenjang baik dengan atasan maupun bawahan.

Turut hadir dalam acara ini, Pimpinan FKPD Natuna, Anggota DPRD Natuna, Para Asisten dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Para undangan lainnya. (nard)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan