banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bupati Natuna “MENDADAK” Kunjungi Mako Lanal Ranai

Bupati Natuna “MENDADAK” Kunjungi Mako Lanal Ranai
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, kunjungan kerja ke Mako Lanal Ranai, dan disambut langsung Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan. (Foto : Ist)


Bupati Natuna “MENDADAK” Kunjungi Mako Lanal Ranai

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, mengadakan kunjungan kerja ke Mako Lanal Ranai, dan disambut langsung Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E, Kamis, (11/10/2018).

Berhubung kunjungan tersebut bersifat mendadak, sehingga Danlanal tidak sempat menyiapkan penyambutan khusus.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna berkesempatan menyampaikan kepada Danlanal Ranai mengenai hal-hal yang berhubungan dengan tugas-tugas Lanal Ranai sebagai salah satu aparat penegak hukum di laut.

Komandan Lanal Ranai juga menyampaikan rencana kunjungan kerja Panglima Koarmada-I ke Natuna, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2018, serta rencana kunjungan Panglima TNI ke Natuna dalam rangka Peresmian Pangkalan TNI Terpadu pada tanggal 25 Oktober 2018. Selain itu, pertemuan tersebut juga membahas tentang isue-isue maritim di perairan Natuna.

Pada pukul 09.45 WIB, Bupati Natuna Drs. H Abdul Hamid Rizal M.Si, meninggalkan Mako Lanal Ranai. Walau kunjungan kerja Bupati Natuna ke Mako Lanal Ranai dengan waktu yang cukup singkat dan terkesan mendadak, namun kunjungan tersebut dapat disimpulkan bahwa adanya perhatian dari Bupati Natuna terhadap Instansi militer yang ada di Natuna. (nard/penlanalranai)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan