banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Bupati Natuna Minta “RAIH PRESTASI TERBAIK”

Bupati Natuna Minta “RAIH PRESTASI TERBAIK”
Bupati Natuna, Hamid Rizal dan peserta MTQ Ke-VII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. (Foto : Bernard Simatupang)


Bupati Natuna Minta “RAIH PRESTASI TERBAIK”
– Pemberangkatan Kafilah MTQ Natuna.

sijorikepri.com, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, didampingi Wakil Bupati Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, melepas secara resmi Kafilah MTQ Natuna, dalam rangka mengikuti ajang MTQ Ke-VII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Kabupaten Lingga. Pelepasan Kafilah dilakukan di Aula Asrama Haji Komplek Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Sabtu, (05/05/2018).

Bupati Natuna, Hamid Rizal, dalam sambutannya berharap, agar peserta MTQ tahun ini yang ikut di tingkat Provinsi Kepri dapat memperoleh prestasi terbaik.

Hamid, mengingatkan kepada peserta kontingen MTQ Natuna agar senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi suara saat perlombaan nantinya.

Dengan demikian, kata Hamid, saat perlombaan nanti peserta yang diutus dapat memberikan penampilan maksimal, sehingga bisa membawa pulang juara dan mengharumkan nama baik Kabupaten Natuna.

“Saya pribadi berharap kafilah dapat memberikan yang terbaik untuk Natuna,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua rombongan kafilah MTQ Natuna, Asisten II Setda Natuna, Hardinansyah, melaporkan kafilah Natuna tercatat 80 orang yang terdiri dari peserta dan official.

Dari 80 orang, kata Hardinansyah, sebanyak 39 orang Qori dan Qoriah yang ikut berlaga menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan ayat suci Al’Quran yang berlangsung di Kabupaten Lingga.

“Pada pelaksanaan MTQ Ke VII Tingkat Provinsi Kepri yang berlangsung dari tanggal 08 – 14 Mei 2018 di Kabupaten Lingga, peserta MTQ Natuna dapat mengikuti semua cabang yang dipertandingkan, namun ada kekurangan dibidang tafsir, hanya ada 1 (satu) orang putri golongan bahasa Indonesia, sedangkan bahasa Arab dan Inggris tidak ada,” terangnya.

“Untuk Rombongan Kafilah asal Natuna termasuk Oficial berangkat menggunakan Maskapai Sriwijaya Air pukul 13.00 WIB, bertolak dari Bandara Ranai menuju Hang Nadim Batam, sedangkan untuk Rombongan Pemkab akan berangkat Sabtu sore menggunakan KM Indra Perkasa menuju Kabupaten Lingga,” tuturnya.

Acara tersebut turut dihadiri Sekda Natuna, Wan Siswandi S.Sos M.Si, sejumlah FKPD, OPD, Official dan peserta MTQ lainnya. (nard)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan