banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Caleg PAN, Tidak Boleh “SALING MENJATUHKAN”

Caleg PAN, Tidak Boleh “SALING MENJATUHKAN”
Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Fathur Rahman Duate, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan Pemilu dan pembekalan soliditas kerja keras bersama rakyat dalam merebut 8 kursi DPRD Kota Bekasi. (Foto : M Amin)


Caleg PAN, Tidak Boleh “SALING MENJATUHKAN”

SIJORIKEPRI.COM, BEKASI — Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Fathur Rahman Duate, meminta semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai berlambang matahari itu kompak dan tidak saling menjatuhkan.

Hal tersebut disampaikan, dalam membuka Rapat Koordinasi (Rakor) pemenangan Pemilu dan pembekalan soliditas kerja keras bersama rakyat dalam merebut 8 kursi DPRD Kota Bekasi, dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Mereka menyebut Rakor tersebut sebagai sekolah politik.

“Rakor ini, dalam rangka penguatan Caleg apa yang dicita-citakan berhasil maksimal yakni, 8 kursi DPRD Kota Bekasi,” tegas Fathur, sapaan akrab Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Sabtu, (24/11/2018).

Dia berharap sekali, anggota partai yang telah dipercaya menjadi Caleg di daerah pemilihan di Kota Bekasi mampu mendapatkan 8 kursi. Fathur, mengaku optimis perolehan tersebut tercapai, sepanjang tidak dizolimi.

Oleh karenanya, dalam menjaga perjuangan dan kerja keras dalam mencari siapa Caleg dapat memperkuat saksi di setiap TPS. Sehingga hasil maksimal terwujud sesuai rencana.

Fathur lebih jauh mengapresiasi kinerja Caleg, dalam menarik simpati masyarakat. Menurutnya semua sudah bekerja maksimal, dan itu harus dipertahankan untuk mewujudkan cita-cita partai.

Secara tegas dia juga meminta kepada Caleg, di daerah pemilihan (Dapil) Bekasi Timur dan Selatan, untuk bergerak jangan setengah-setengah, karena Dapil itu dikenal sebagai Dapil ‘Neraka’.

“Kalian yang telah ditetapkan sebagai Caleg DPRD Kota Bekasi, adalah orang pilihan dan telah melalui seleksi dari 76 daftar Caleg. Artinya, seluruh kualitas Caleg PAN, telah teruji dan kapabel, sebagai wakil rakyat,” tegasnya, menyatakan PAN tidak menyodorkan calon asalan sekedar mengisi kuota.

Rakor DPD PAN Kota Bekasi, menghadirkan komisioner dari KPU Daerah Kota Bekasi dan Komisioner Bawaslu Kota Bekasi. Secara bergantian dua komisioner tersebut memberikan materi pemenangan Pemilu dan terkait larangan dalam berkampanye untuk dipahami seluruh Caleg DPD PAN Kota Bekasi. (mm)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan