banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Calon Independen “IKUT BERTARUNG”

Calon Independen “IKUT BERTARUNG”
Muhammad Djuhari, Anggota KPU Kota Tanjungpinang. (Foto : Ist)
– Di Pilkada Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pasangan dari jalur independen calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Edi Safrani dan Edi Susanto memastikan ikut bertarung dalam Pilwako Tanjungpinang. Kepastian maju ini disampaikan Edi Safrani kepada SIJORIKEPRI.COM, Selasa, (09/01/2018).

”Insya Allah, kita daftarkan diri ke KPU Tanjungpinang, Rabu, (10/01/2018). Mohon dukungan dan doa restu,” ujar Edi Safrani.

Semua berkas kelengkapan pendaftaran, katanya telah disiapkan. Jika dalam perjalanan ada yang kurang, pasangan ini akan melengkapinya saat KPU memberi masa perbaikan.

”Sebagai kontestan, kita siap bertarung. Karena hal ini konsekuensi politik yang harus dilakukan,” kata Edi, mengaku yakin bisa bersaing dengan kontestan lainnya.

Edi berharap Pilwako yang rencana dilaksanakan Juni 2018 mendatang berjalan tertib dan lancar. Siapa pun kontestan yang menang bukan menjadi persoalan karena pesta demokrasi mengharuskan pemilihan langsung.

”Saya yakin, masyarakat Tanjungpinang cerdas menentukan pilihannya. Karena, pilihan ini menentukan pembangunan Kota Tanjungpinang secara terarah dan maksimal,” kata Edi, ikut diamini calon Wakilnya, Edi Susanto.

Kepastian pasangan Calon Independen ikut dalam bursa pencalonan juga dikatakan anggota KPU Tanjungpinang, Muhammad Djuhari.

”KPU juga menerima laporan pasangan Edi Safrani dan Edi Susanto akan mendaftarkan diri dari jalur independen,” katanya.

Salah seorang tokoh pemuda yang tinggal di Kampung Baru, Obet, mengatakan, Calon Independen ini membuka sejarah baru di Pilkada Kota Tanjungpinang.

“Selama beberapa kali Pilkada, Calon yang mengikuti itu hanya usungan dari Partai Politik saja. Dan saya berharap, dengan adanya pasangan Independen ini, bisa ikut bertarung dan memeriahkan Pilkada Tanjungpinang. Ini adalah sejarah,” katanya.

Sementara itu, pasangan Lis Darmansyah dan Maya Suryanti juga akan mendaftarkan diri ke KPU Tanjungpinang, Rabu (10/01/2018). Mereka akan diusung PDI Perjuangan, Hanura, PPP dan PKPI. (SK-ZEK)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan