banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Cek Pos Pengamanan, Kapolres Karimun Apresiasi Jajarannya

Cek Pos Pengamanan, Kapolres Karimun Apresiasi Jajarannya
Kapolres Karimun Hengky Pramudya didampingi Wakapolres Karimun, Jhon Hery Rakutta Sitepu, bersama Kasatlantas Polres Karimun, Teuku F Kenedy dan Kapolsek KKP, M Komarudin, melakukan pengecekan terhadap pos pengamanan di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam, Karimun. (Foto : Taufik)


Cek Pos Pengamanan, Kapolres Karimun Apresiasi Jajarannya

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kepala Kepolisian (Kapolres) Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, melakukan pengecekan terhadap pos pengamanan dan arus balik juga melakukan pengecekan terhadap penumpang kapal di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau Pelabuhan KPK antar pulau Karimun. 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Karimun didampingi Wakapolres Karimun, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu SIK, bersama Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK dan Kapolsek KKP, AKP M Komarudin Amd, Minggu, (9/6/2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Dari pantauan sijorikepri.com, salah satu agenda kegiatan Polisi dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2019, yaitu mengamankan warga yang melaksanakan mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1440 H/2019 M.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan personel Polres Karimun, yaitu pengecekan terhadap penumpang Kapal Ferry maupun Speed Boat yang melaksanakan pelayaran menuju pulau-pulau di Karimun dalam keadaan aman terkendali.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya SIK, mengatakan, kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyeberangan pelabuhan Ferry maupun Speed Boat selama mudik lebaran.

“Kita terus melakukan pengecekan hingga puncak arus balik demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para pemudik lebaran. Kita harap semuanya aman dan lancar. Kepada penumpang juga diimbau, agar tidak membawa barang berharga, seperti perhiasan dengan berlebihan, dan agar supaya selalu cek barang bawaannya, jangan sampai ada yang ketinggalan,” papar Kapolres. 

Dikatakan Kapolres Karimun lagi, bahwa dengan adanya Posyan dan Pospam di setiap pelabuhan, yang di bantu oleh TNI dan instansi terkait, masyarakat menjadi terbantu aman dan terkendali, serta memberikan Apresiasi terhadap Polsek-Polsek dijajarannya.

“Saya berikan apresiasi terhadap Satlantas dan Polsek-Polsek yang sudah membantu masyarakat dalam kesusahan, cepat tanggap dalam melihat situasi di wilayah kerjanya, memberikan pelayanan dan pengayoman. Semoga Polri tetap dihati masyarakat,” pungkasnya. (Wak Fik)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan