banner 740x400

banner 740x400

Dalam Berapa Hari Ini “AKAN ADA 25 KALI PEMADAMAN di TAREMPA”

Dalam Berapa Hari Ini “AKAN ADA 25 KALI PEMADAMAN di TAREMPA”
Kantor PLN Rayon Anambas (Foto : Ist)
– Ini Lokasinya Pemadamannya.

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Berdasarkan surat pengumuman PT PLN (persero) Area Tanjungpinang, Rayon Anambas, tentang penggantian jaringan tegangan menengah Feeder Tarempa, akan ada pemadaman disekitar Kota Tarempa, di Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Demikian disampaikan Kepala Rayon Kabupaten Kepulauan Anambas, Janatul Firdaus ST, saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat, (06/04/2018).

Menurut Janatul, sehubungan dengan adanya perkerjaan penggantian tiang jaringan distribusi tegangan menengah feeder tarempa, akan ada dilakukan pemadaman aliran listrik, untuk melanjutkan perkerjaan tersebut, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 7-8 April 2018.

“Adapun lokasi atau waktu pemadaman aliran listrik, mulai pemadaman dari jam 08.00 WIB Pagi hingga 17.00 WIB,” ujarnya, melalui WhatsApp

Kepala PLN Rayon Anambas, Janatul Firdaus ST. (Foto : Ist)

Janatul juga menerangkan, diprediksi 25 kali padam kedepannya, selama dalam perkerjaan. Namun ia berharap mudah-mudahan bisa dipercepat oleh petugas, karena yang diganti tiangnya dari PLTD Pasir Manang sampai ke Polres.

Sedangkan total tiang yang akan diganti berjumlah 65 batang, sementara yang sudah diganti 36 batang, dan yang belum diganti 29 batang.

Adapun kendala pemasangan dilapangan dengan posisi 29 batang ini, di posisi berbatuan beberapa titik, jadi agak lama perbaikannya.

Tiang yang diganti tersebut gunanya untuk menambah jalur baru, dintaranya, ada juga tiang yang sudah tidak layak pakai karEna sudah lama sekali umurnya.

“Kalau pihak pelaksana dari Vendor, dan nama perusahaannya PT.DECO, dari Tanjungpinang,” katanya.

“Adapun titik pemadaman yaitu, Tanjung Momong, Pasir Merah, Jalan SP, Jalan Hangtuah, Jalan Imam Bonjol, Jalan Raden Saleh, Jalan Ahmad Yani, JALAN Tanjung, Tanjung Lambai, Kampung Melayu, Jalur Rintis dan Jalur ke Arung Hijau,” terangnya.

Salah satu warga Tarempa yang dikonfirmasi didepan Tarempak Beach, menanggapi terkait pemadaman listrik di wilayah tersebut. Ia mengatakan, selaku kunsumen sangat mendukung adanya penggantian tiang jaringan PLN, dikarenakan jika tidak diganti sangat rawan dengan kecelakaan.

“Sebab tiang tersebut sudah mulai keropos dan jika tumbang, tentunya masyarakat juga yang terkena bahaya. Tentunya mau tidak mau, kami selaku kunsumen harus mendukung,” pungksnya. (rd)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan