banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa
Dari kiri, Pejabat baru Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dan Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa salam komando. (Foto : PENDIM0315)


Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Tiga pucuk pimpinan di lingkungan Makorem 033/Wira Pratama bergeser. Tiga jabatan tersebut adalah Dandim 0315/Bintan, Dandim 0316/Batam dan Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun.

Upacara serahterima jabatan tiga pucuk pimpinan ini dipimpin langsung Komandan Resort Militer (Danrem) 033/Wira Pratama, Brigjen TNI, Gabriel Lema S.Sos, melaui upacara resmi yang berlangsung dengan hidmat, di lapangan upacara Kodim 0315/Batam, Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu, (7/9/2019).

Pergeseran jabatan Dandim 0315/Bintan, dari Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa, kepada Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dandim 0316/BTM dari Letkol Inf Romel Jangga Wardana SE M.I POL, kepada Letkol INF Ahmad Daud Harahap, serta Dandim 0317/TBK dari Letkol Arm Rizal Analdie SH MM, kepada Letkol INF Denny S.IP.

Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan bertugas sebagai Waaster Divif I Kostrad dan Letkol INF Romel Jangga Wardana SE M.I POL, dengan jabatan baru sebagai Waasren Danjen Kopasus, serta Letkol Arm Rizal Analdie SH MM, jabatan baru sebagai Kasmen Armed-2/1 Kostrad.

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP menyampaikan, alih tugas dan jabatan ini diharapkan dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, dengan munculnya inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan.

“Kinerja organisasi menjadi lebih efektif dan efesien, serta berhasil dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas pokok Korem 033/WP Kodam I/BB,” ungkapnya.

Brigjen Gabriel Lema juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat lama, Letkol INF I Gusti Bagus Putu Wijangsa akan bertugas sebagai Waaster Divif I Kostrad dan Letkol INF Romel Jangga Wardana SE M.I POL, dengan jabatan baru sebagai Waasren Danjen Kopasus, serta Letkol Arm Rizal Analdie SH MM, jabatan baru sebagai Kasmen Armed-2/1 Kostrad.

“Tak lupa juga ucapan selamat datang kepada para pejabat baru dan berharap dapat menjalankan tugasnya yang baru dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara itu, Plt. Gubernur Kepri, H Isdianto S.Sos MM, Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI, Arsyad Abdullah SE MAP, Soerya Respationo dan para undangan lainnya. (WakRan/R)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan