banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Danlanud RSa Ranai Coffee Morning Bersama Para Wartawan

Danlanud RSa Ranai Coffee Morning Bersama Para Wartawan
Danlanud RSa Ranai, Kolonel Pnb Fairlyanto SH MAP, menggelar Coffee Morning bersama Para Wartawan. (Foto : Ist)


Danlanud RSa Ranai Coffee Morning Bersama Para Wartawan

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi, Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSa) Kolonel Pnb Fairlyanto SH MAP, menggelar “Coffee Morning” untuk berdialog bersama para Wartawan Kabupaten Natuna, bertempat di kediaman Danlanud RSa – Ranai, Sabtu, (7/9/2019) pagi.

Coffee Morning ini merupakan pertemuan perdana bisa bertatap muka dan beramah tamah bersama para wartawan yang bertugas di Natuna semenjak beliau menjabat sebagai Danlanud RSa di Kabupaten Natuna.

Danlanud RSa, Fairlyanto, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada para awak media, karena telah dapat hadir memenuhi undangan untuk bertatap muka langsung di kediamannya.

Adapun tujuan Coffee Morning ini, sebut Fairlyanto, adalah untuk mempererat jalinan silaturrahmi agar terjalin hubungan baik antara insan pers yang ada di Natuna bersama TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Raden Sadjad – Ranai.

“Saya mohon maaf kepada rekan-rekan pers, karena baru hari ini bisa melakukan pertemuan dengan saudara-saudara. Memang wacana ini sudah lama saya agendakan, namun karena tugas begitu padat, baru hari ini bisa terlaksana,” tutur Fairlyanto.

“Saya berharap, keakraban, sinergitas, dan kerja sama yang sudah terjalin selama ini, terus ditingkatkan dalam memajukan pembangunan Kabupaten Natuna yang lebih baik,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Danlanud Fairlyanto, mengatakan, semenjak bertugas di Natuna, dirinya mengaku banyak potensi yang bisa dikembangkan untuk menarik wisatawan ke Natuna. Salah satunya driving range (tempat pemukul bola golf) yang saat ini pembangunannya sedang berlangsung di Area Lanud Raden Sadjad.

“Pengerjaannya sudah berlangsung sekitar 2 (dua) bulan ini, mudah-mudahan cepat selesai dan diresmikan,” harapnya.

Usai melakukan coffee morning, Danlanud RSa mengajak wartawan olahraga bersama.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kadis 0ps Letkol Fanny Philip, Kadis Log Letkol Andri, Kadis Pers Mayor Inupersa, Kasi BPM, Mayor Haidir, Lettu Irwan, Letda Sidik Sugiharto, dan bersama anggota lainnya. (nard/tim)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan