banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Debt Kolektor Ditemukan “TEWAS MEMBUSUK”

Debt Kolektor Ditemukan “TEWAS MEMBUSUK”
Yohanes Maria Vianei Arifin (42), petugas Debt Kolektor ditemukan tewas dan sudah membusuk di rumahnya, di kawasan Batu Merah, Batam. (Foto : Ist)


Debt Kolektor Ditemukan “TEWAS MEMBUSUK”
– Di Kawasan Batu Merah, Batam.

SIJORIKEPRI.COM. BATAM – Yohanes Maria Vianei Arifin (42), petugas Debt Kolektor atau penangih hutang salah satu leasing Mega Motor Finance Kota Batam, ditemukan tewas membusuk di rumahnya, kawasan Batu Merah RT 23/RW 07 Batu Merah, Selasa, (10/07/2018), pukul 10:00 WIB.

Belum ada pihak yang berani menyebutkan penyebab kematian dari pria yang akrab dipanggil Arifin ini. Karena, tidak ada tanda-tanda atau kejanggalan terlihat pada sikap dan perbuatan korban sebelumnya.

Rekan kerja korban berinisial SA, ketika diminta keterangan membenarkan hal ini. Kematian korban, katanya, diketahui setelah beberapa rekan kerja mendatangi rumahnya. Karena korban telah dua hari tidak masuk kantor menjalankan tugas.

”Korban dua hari tidak masuk kantor. Atasan kami akhirnya mengutus beberapa karyawan menyinggahi rumahnya di Batu Merah,” kata SA.

Di rumah korban, terlihat pintu depan terbuka, dan pintu kamar tertutup. Beberapa kali, nama korban dipanggil dari luar, tapi tidak ada jawaban dari dalam rumah.

”Akhirnya, kami memberanikan diri masuk ke dalam rumah. Kami sangat kaget, korban terlihat telah terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi. Lokasi pun telah mengeluarkan aroma busuk atau tidak sedap,” katanya, yang ikut diamini SS, rekan kerja korban lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar, AKP Ricky Firmansyah, belum bisa diminta keterangan. (dar)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan