banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Deklarasi Pasangan Lis – Maya “KOMPAS LIMA” Siap Kerja Keras

Deklarasi Pasangan Lis – Maya “KOMPAS LIMA” Siap Kerja Keras
KOMPAS LIMA (Komunitas Pendukung Setia Lis – Maya). (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Komunitas Pendukung Setia (KOMPAS) Resmi mengusung Lis – Maya Sebagai Calon Walikota Tanjungpinang 5 tahun kedepan.

Setelah melaksanakan Rapat musyawarah, yang dilakukan para penggagas KOMPAS, selain mendukung Lis – Maya, akhirnya para penggagas sepakat memberi nama KOMPAS menjadi KOMPAS LIMA (Komunitas Pendukung Setia Lis – Maya).

Saat dikonfirmasi Ketua KOMPAS LIMA yang baru terpilih Saudara Chandar Uman, membenarkan KOMPAS LIMA mendukung Kandidat HLis Darmansyah dan Dr. Maya Suryanti sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada bulan Juni 2018 mendatang.

“Setelah melakukan musyawarah kami telah sepakat untuk mengusung H Lis Darmansyah dan Dr Maya Suryanti menjadi Calon Walikota terpilih 5 tahun kedepan,” katanya.

Chandar juga menjelaskan, Keberadaan KOMPAS LIMA yang dipimpinnya, Akan mengantar pasangan Lis – Maya untuk mendeklarasikan diri, pada Rabu besok, 10 Januari 2018.

“Kedepan kami siap memenangkan pasangan H Lis Darmansyah SH dan Dr Maya Suryanti menjadi Walikota terpilih. Seluruh anggota KOMPAS LIMA, disetiap Kecamatan yang ada di Tanjungpinamg akan kami kerahkan untuk bekerja sekeras mungkin demi kemenangan pasangan Lis – Maya yang sangat kita harapkan,” pungkasnya.

Dalam Rapat Musyawarah KOMPAS LIMA yang diadakan di Pujasera Welcome Bintan Center, Selasa 09 Januari 2018 Pukul 08.30 WIB, KOMPAS LIMA bertekat untuk mendeklarasikan dan mengantar Lis – Maya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang untuk periode lima tahun kedepan.

Turut hadir juga pada saat itu Ketua Harian KOMPAS LIMA Ramdan, Kordinator lapangan untuk masing–masing Kecamatan, Gading Batu Bara, Korlap Kecamatan Tanjungpinang Timur Situmorang, Korlap Kecamatan Bukit Bestari Farlin Hutasoit, Korlap Kecamatan Tanjungpinang Barat M Sukur, Korlap Kecamatan Tanjungpinang Kota Suparno dan rekan pengurus lainnya. (SK-RM/Sukur)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan