banner 740x400

banner 740x400

Dialog Ramadhan “PEMKO TANJUNGPINANG BERSAMA PERS”

Dialog Ramadhan “PEMKO TANJUNGPINANG BERSAMA PERS”
Dialog Ramadhan dan Buka Puasa bersama Insan Pers. (Foto : Dedi Yanto)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang mengadakan Dialog Ramadhan dan Buka Puasa bersama Insan Pers, yang diberi tema Pengaruh Media Cyber di Era Digital, bertempat di CK Hotel, Minggu, (18/06/2017)

Pada dialog tersebut, Pemko Tanjungpinang turut menghadirkan narasumber antaralain, Wakil Ketua Dewan Pers Ahmad Jauhar dan Ketua PWI Provinsi Kepri Ramon Damora.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Jauhar, dalam paparan singkatnya mengatakan, wartawan harus lebih cerdas dalam menulis. Dan masyarakat, hendaknya lebih cerdas dalam memilih media mana yang akan dijadikan referensi.

“Saat ini, masyarakat hampir secara menyeluruh cepat mendapatkan informasi melalui media Cyber. Media Cyber dalam mentransfer informasi kepada masyarakat selalu cepat, meskipun terkadang benar atau tidak,” ujar Ahmad Johar.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah,SH, menyampaikan terimakasih kepada Pers, karena telah membantu Pemerintah Kota Tanjungpinang, dalam melaksanakan pembangunan daerah.

“Teruslah berkarya, tulislah untuk membangun komunikasi yang harmonis, karena informasi itu hak masyarakat yang harus disampaikan,”ucap Lis.

Turut hadir pada acara itu, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, SKPD, FKPD serta ratusan insan pers. (SK-DY)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan