banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

“DIDAKWA BERSALAH”, Ibrahimovic Terancam Absen Tiga Laga

“DIDAKWA BERSALAH”, Ibrahimovic Terancam Absen Tiga Laga
Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan Tyrone Mings. (Martin Rikett/PA via AP)

LONDON (SK) — Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akhirnya mengambil sikap atas pertikaian yang terjadi pada laga Manchester United (MU) kontra Bournemouth, Sabtu (4/3) lalu. Kontak fisik berlebihan antara striker MU Zlatan Ibrahimovic dan bek Bournemouth Tyrone Mings pada laga yang berakhir 1-1 itu berbuah dakwaan.

FA menilai, injakan Mings ke kepala Ibrahimovic patut mendapatkan hukuman berat dengan larangan tiga kali berlaga. Demikian dengan Ibrahimovic. Sikutan pemain 35 tahun itu terhadap pipi Mings juga terancam larangan tiga kali tampil.

“Kedua pemain memang lolos dari pengamatan wasit atas kejadian tersebut, namun mereka tertangkap melakukan aksi yang salah oleh rekaman video,” tulis pernyaatan resmi FA dikutip Reuters, Selasa (07/03/2017).

FA menyatakan, khusus untuk Mings, bek berpostur 193 cm itu bisa bertambah lagi hukumannya. Itu karena kontak fisik yang dilakukan Mings dianggap melebihi kewajaran, yakni kaki bertemu kepala.

“Kedua pemain bisa mengajukan banding hingga Kamis (09/03/2017),” tulis FA.

Andai hukuman dari FA tetap dilaksanakan, maka ini jadi kerugian besar bagi United. Sejauh ini Ibrahimovic merupakan andalan Iblis Merah dengan 26 gol di semua kompetisi. Salah satu laga yang akan dilewatkan Ibrahimovic adalah big match MU kontra Chelsea pada perempat final Piala FA yang berlangsung 14 Maret. (Gilang/Israr)

(Sumber: republika.co.id)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan